Perpaduan layanan dan sentuhan pribadi untuk memanjakan tamu
The Quincy Hotel adalah hotel butik bergaya dan trendi yang melayani wisatawan baik untuk tujuan Bisnis maupun bersantai, serta penghubung sosial di Singapura.
Selain penawaran khusus temasuk sarapan, all-day light refreshments, mini bar gratis dan 2 potong cucian harian, Quincy juga berfokus untuk memberikan layanan pelanggan terbaik secara konsisten.
Anda akan menemukan layanan yang memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan ketika menginap di Quincy. Layanan yang memberikan pengalaman unik mulai dari sebelum kedatangan, saat kedatangan, saat menginap dan ketika meninggalkan hotel.
Quincy memiliki tim khusus yang mengirimkan e-mail berisi informasi penting mengenai hotel sebelum kedatangan Anda. Layanan tersebut merupakan salah satu cara Quincy untuk menjangkau tamu yang mungkin memiliki instruksi khusus atau membutuhkan kebutuhan khusus selama menginap di hotel, seperti penjemputan saat tiba atau kebutuhan diet khusus. Mereka juga memastikan setiap permintaan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya hingga detil yang paling kecil.
Saat tiba di hotel, tim Front Office yang bersahabat selalu siap untuk menyambut dengan ramah dan senyum yang tulus. Pengalaman saat tiba di hotel semakin tak terlupakan dengan welcome drink khas Quincy, Q Thrill, yaitu perpaduan dari minuman jahe bersoda dan frozen fruit punch.
Selama menginap, nikmati suasana hotel dengan aroma hangat dan manis khas Quincy selagi menikmati alunan musik di lobi hotel. Anda juga dapat merayakan acara khusus seperti anniversaries atau ulang tahun dengan hadiah kejutan berupa chocolate mousse cake dan foto Polaroid pada saat makan malam.
Quincy ingin memenuhi kebutuhan para tamu yang tersirat dengan mendekatkan diri dan melakukan hal yang tidak mereka duga. Hal yang membuat mereka menerima berbagai reaksi yang menyatakan bahwa para tamu
sangat mengapresiasi perhatian khusus yang diberikan oleh tim hotel saat mereka menginap.