Perlahan-lahan bisnis mulai berputar, perjalanan dinas, rapat penting, atau lunch meeting, satu-satu mulai masuk agenda. Tapi, tempat mana yang bisa menerima tamu dan berkomitmen untuk menjaga protokol kebersihan? Dari Hong Kong, Shangri-La Group memperkenalkan “Shangri-La Cares” sebagai bentuk komitmen protokol kebersihan dan keselamatan yang diatur secara ketat untuk semua properti di seluruh dunia. Ini sikap yang menenangkan mengingat etika kita ingin bepergian di waktu yang akan datang, kita ingin kesehatan dan keselamatan kita tetap dijadikan perhatian utama, mengingat dunia terus bereaksi dalam menanggapi pandemi COVID-19. “Shangri-La Cares” memperkuat komitmen Shangri-La Grup untuk memberi perhatian, serta keramahtamahan khas Asia dalam menyambut kembali para tamu ke hotel dan resor.
Perjalanan Bisnis Yang Nyaman Dengan Shangri-La Cares
“Kesehatan dan keselamatan kolega dan tamu kami adalah prioritas utama. Di Shangri-La, sudah menjadi pedoman kami untuk menjaga, mengantisipasi kebutuhan dan melangkah lebih jauh untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan. Kami dengan rendah hati dan memegang teguh pedoman ini sebagai acuan kami dalam melakukan yang terbaik untuk keselamatan orang banyak,” ujar Lim Beng Chee, Chief Executive Officer dari Shangri-La Group. “Untuk memenuhi tantangan baru dan harapan pelanggan yang terus berkembang, kami memfokuskan pada peningkatan protokol kebersihan, serta standarisasi dalam menjaga kesejahteraan tamu dan kolega. Kami ingin memberikan perhatian yang tulus dengan menciptakan lingkungan yang terjamin di mana semua orang merasa nyaman dan percaya kepada kemampuan kami dalam memastikan keselamatan dan kesehatan mereka – sehingga mereka dapat fokus pada saat-saat yang benar-benar penting,” tambahnya.
Tenangkan Pikiran
Terkait hal ini, Shangri-La Group telah meluncurkan program percontohan di hotel-hotel tertentu yang telah beroperasi sepanjang April dan Mei, untuk menyempurnakan protokol kesehatan dan keselamatan tambahan, memperluas regulasi operasional yang sudah ketat sehubungan dengan situasi pandemi. Semua prosedur dan protokol baru membentuk landasan komitmen berkelanjutan yang diperkenalkan secara global pada bulan Juni 2020 untuk memastikan para tamu memiliki kepercayaan diri dan ketenangan pikiran selama tinggal di Shangri-La.
Foto: Shangri-La Jakarta