Tahun ini, Wrangler memperingati 70 tahun berdirinya sebagai brand fashion dengan kampanye global dan koleksi dari karya terbaru. Koleksi terbaru kali ini akan memiliki ciri khas Wrangler, sebagai pelopor denim yang revolusioner dengan gaya original retro 70-an yang dihidupkan kembali.
Koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh brand; menghidupkan gaya yang sangat populer di tahun 70-an melalui semangat konsumen Wrangler saat ini dalam kehidupan dan petualangan. Potongan khas dari Wrangler yang orisinil kembali menjadi tren dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebagai inspirasi, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan huruf “Kabel”. Menghadirkan koleksi yang bold, t-shirt dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.
Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek berkancing . Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70an, koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler.
Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkankan pada desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di jamannya akan semakin menyenangkan. Sebagai bagian dalam memperingati 70 tahun Wrangler berkarya di dunia fashion, Wrangler akan memamerkan karya seni dari 4 orang seniman dengan latar belakang berbeda, mereka akan memamerkan karya seni denim yang telah mereka buat.