Navya Retail Indonesia; perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berfokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle secara resmi mengumumkan kehadiran butik dengan luas 743sqm Sun & Sand Sports (SSS) yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Lantai 3, di Jakarta.
Memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya, Navyla Retail membawa merek SSS yang memang sebelumnya sudah lama dikenal di Dubai sejak tahun 1979. Sun & Sand Sports dikenal karena memperjuangkan Sports & Active Lifestyle yang kuat di seluruh Timur Tengah dengan portofolio yang solid dari merek sports and lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia. Saat ini, SSS merupakan surga olahraga bagi pelanggan di Timur Tengah dan menawarkan pengalaman berbelanja yang mulus dan unggul bagi pelanggannya, semuanya dengan tujuan untuk menunjukkan bagaimana olahraga adalah cara yang sempurna untuk menyalurkan kebahagiaan.
“Sesuai dengan slogan SSS yaitu #ShowThemYou dan dipicu oleh komitmen SSS untuk menciptakan pengalaman menyenangkan dan menarik, SSS menantang setiap olahragawan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, SSS juga memberikan kesempatan bagi customer untuk menguji kualitas produk yang ada di butik dengan menyediakan beberapa fasilitas area menarik yang tersebar di seluruh toko sehingga customer akan mendapatkan pengalaman yang menarik,” ujar Christine Octavia – Country General Manager Navya Retail Indonesia.
Navya Retail Indonesia sendiri sebelumnya telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik di seluruh wilayah Indonesia. Di SSS, Navla Retail Indonesia menghadirkan sampai dengan 15 brand sports and active lifestyle ternama dari beberapa cabang olahraga dan tingkatan. SSS dengan maksimal akan mendorong masyarakat untuk bisa mendefinisikan bagaimana olahraga dapat digunakan sebagai sarana untuk mengejar kebahagiaan diri sendiri maupun kebahagiaan bersama.
Berkolaborasi dengan Visual Artist Popomangun untuk Launching SSS di Jakarta
Khusus untuk merayakan pembukaan butik pertama SSS di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta, SSS menggandeng Popomangun, seniman ternama asal Indonesia yang karyanya sudah terpampang di banyak acara festival local maupun internasional dengan selalu membawa budaya Indonesia. Kali ini, Popomangun akan memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Indonesia dengan karya yang berjudul “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika”. Terinspirasi dari judul lagu band asal Jakarta, Ramayana Soul, konsep karya seni oleh Popomangun ini mencoba menggambarkan bahwa memang benar pada hakikatnya jika ingin sehat secara jasmani, maka sehatlah dahulu rohani (jiwa) nya.
“Jaya Raga Jiwa”, menjadi sebuah mantra untuk mereka yang mau merdeka dalam mendapatkan kesehatan yang solid dengan berolahraga, dimana olahraga juga dekat sekali beririsan dengan ruang. Konsep ini yang kemudian ditafsirkan oleh Popomangun kedalam siluet garis tegas dari setiap ruang lapang yang terbatas ditengah hiruk pikuk dan menumpuknya gedung tinggi di Ibu Kota. Dengan keahlian nya, Popomangun menciptakan sebuah desain dengan memunculkan ikon-ikon Ibu Kota seperti Patung Selamat Datang yang digambarkan seperti pola bintang sehingga menghadirkan makna yang lebih luas yaitu memberi pengharapan meski celahnya terbatas oleh ruang.
Fabiandi Head of Maketing Communications & Retail Brand Manager Navya Retail Indonesia mengatakan, di SSS juga terdapat Digital LED Lift and Learn, yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern, memberikan pengalaman menarik bagi setiap customer untuk mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada. Tidak hanya itu, Area attract zone sebagai tempat kurasi produk-produk terbaik di butik SSS, dalam pembukaan butik pertama kali ini berkolaborasi pula dengan Popomangun. SSS juga menyediakan foot scanner untuk mempermudah customer memilih size dan model sepatu yang cocok pada saat berbelanja.