AB Steak & ABar, restoran Modern Korean Barbeque yang merupakan bagian dari Adhya Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi cabangnya di Senayan City, Jakarta. Dan AB Steak di Jakarta ini menjadi restoran kedua dan terbesar di dunia setelah Los Angeles, Amerika Serikat dengan menu terbaru dan kelas dunia sentuhan karya Chef Akira Back, siap memanjakan lidah para penggemar kuliner.
Malam Gala Amal menjadi panggung kerjasama antara Adhya Group dan 1000 Days Fund melelang 24 barang mewah dan tiga lukisan karya Mochtar Salman, yang salah satunya dimiliki oleh Ricky Wijaya, CEO dari Adhya Group. Sebagian dari hasil penjualan didonasikan melalui 1000 Days Fund untuk membantu anak-anak di Indonesia seperti daerah Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat dan dearah lainnya yang masih memiliki angka tinggi untuk anak anak yang berpotensi mengalami stunting
Lulu Tantono, Chief Marketing Officer (CMO) Adhya Group menjelaskan, “Adhya Group memilih isu stunting sebagai fokus utama dalam kegiatan amal, karena kami percaya bahwa investasi dalam kesehatan dan perkembangan anak selama 1.000 hari pertama kehidupan adalah langkah penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. Melalui Malam Gala Amal ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memerangi stunting dan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di Indonesia.”
Langkah ini menjadi visi nyata dari Adhya Group, yaitu berkontribusi pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia dengan aktif berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat dan inisiatif pembangunan bangsa, menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi bisnis dan komunitas yang kami layani.
Para tamu yang hadir di Malam Gala Amal juga disuguhkan hiburan eksklusif dari para artis nasional, salah satunya adalah Gisella Anastasia dan kesempatan untuk menikmati sajian hidangan Modern Korean Barbeque dari AB Steak dan pilihan minuman dari ABar.
Pada kesempatan yang sama, AB Steak & ABar memperkenalkan keanggotaan ABlack Member untuk menambah nilai pengalaman ekslusif. Keanggotaan ini hanya tersedia untuk 100 pendaftar pertama di tahun 2024 dan menawarkan akses istimewa, termasuk undangan menghadiri acara-acara khusus seperti Malam Gala Amal dan mendapatkan satu set peralatan makan eksklusif yang berbeda dengan yang tersedia di restoran.
Adhya Group juga menjalin kemitraan dengan BNI untuk memberikan keistimewaan kepada nasabah BNI yang menggunakan kartu kredit BNI di AB Steak & ABar, seperti BNI rewards points dengan berbagai promosi menarik.
“Dengan pertambahan nilai untuk para ABlack Member dan juga pemegang kartu kredit BNI, diharapkan semakin memberikan pengalaman menyenangkan dalam menikmati pengalaman kuliner standar kelas dunia kreasi Chef Akira Back.”, tutup Lulu Tantono