Kode berpakaian saat perayaan Tahun Baru Cina apalagi kalau bukan warna merah. Warna merah ini bisa dipakai dalam bentuk apapun termasuk aksesoris. Penggunaan warna merah yang esensial ini merupakan simbol dari kemakmuran dan perayaan. Maka dari itu, FENDI meluncurkan capsule collection untuk menyambut Tahun Baru Cina diawal tahun 2023 yang didominasi dengan warna merah. Koleksi ini kembali melihat kembalinya logo FENDI Roma yang didesain oleh Marc Jacobs tahun lalu (didesain khusus untuk merayakan hari jadi ke-25 FENDI Baguette Bag). Semangat Lunar New Year kali ini terlihat dari penggunaan warna merah untuk melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan.
Tas-tas ikonik milik FENDI seperti Phone Baguette, Peekaboo ISeeU Petite, Nano Fendigraphy dan Mini Sunshine Shopper dibalut dengan logo FENDI Roma karya Marc Jacobs. Kehadiran aksesoris seperti sutra foulard dan poncho berbahan wol melengkapi capsule collection kali ini.
Ready-to-wear pieces juga banyak menggunakan aksen warna merah, jaket denim dan jeans berwarna hitam dengan red stitching, tracksuit, sweatshirt warna putih dan crewneck dengan logo FENDI Roma. Untuk para pria dilengkapi dengan fanny pack dan FENDI Flow dan FENDI Match sneakers dengan palet warna Tahun Baru Cina, merah, puith dan dark grey.
Koleksi ini sudah dirilis sejak tanggal 5 Januari lalu dan hanya tersedia di beberapa negara seperti Cina, Bangkok dan Singapura. Selebihnya koleksi ini tersedia di website milik FENDI. ( Aliyah Difia Rahma)