Burberry baru saja merilis parfum terbaru mereka di Indonesia, Burberry Hero. Aroma maskulin yang semarak merupakan perpaduan dari keharuman bergamot, juniper dan black papper yang menyegarkan, dan sebagai lapisan keharuman paling dalam berasal dari tiga macam cedarwood yang didapat dari tiga wilayang yang berbeda, yaitu Virginia, Atlas, dan Himalaya.
Chief Creative Officer dari merek luxury ini, Riccardo Tisci, memilih aktor pemenang penghargaan Adam Driver untuk membintangi kampanye Burberry Hero yang merepresentasikan esensi dari aroma.
“Menciptakan wewangian adalah proses yang personal dan intim,” kata Riccardo Tisci. Itulah yang ia rasakan saat menciptakan Burberry Hero, fragrance pertama Tisci untuk merek tersebut. “Saya ingin Burberry Hero merangkum maskulinitas modern, untuk bermain pada esensi naluri manusia dan hewan, menyalurkan dualitas antara kekuatan dan sensitivitas. Saya sangat senang telah bekerja dengan Adam Driver yang luar biasa untuk mewujudkan Burberry Hero. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa dalam mengartikulasikan apa arti maskulinitas saat ini. Bagaimana sebuah kekuatan bisa terasa lembut, dan emosi dapat memberdayakan,” kata Riccardo Tisci.
Makna di Balik Botol Burberry Hero yang Modern
Kuat dan modern, seperti aroma Hero yang dibawanya. Desain botol Burberry Hero adalah interpretasi sudut dan abstrak dari kuku kuda, diukir dengan logo Burberry melengkung, dan menampilkan monogram timbul TB pada bagian tutupnya.
Walau terlihat sederhana, botol ini selaras dengan gambaran yang ingin ditampilkan dari fragrance tersebut, yaitu menunjukkan kekuatan dan ketangguhan. Seolah Anda akan merasakannya sendiri saat menggenggamnya di tangan Anda.
Aroma Woody Spicy yang Elegan
Segar, menangkan dan berani, aromanya dimulai dengan wangi sparkling bergamot yang menenangkan, dan disegarkan dengan wangi juniper dan lada hitam.
Juniper, bahan klasik Inggris dari palet perfumer, membawa aroma manis dan woody dalam eau de toilette ini. Lalu diakhiri dengan trio cedarwood oil yang hangat dari tiga pegunungan yang berbeda, yaitu: Virginia’s Apalacian, Pegunungan Atlas di Afrika, dan Himalaya di Asia.
Keseimbangan yang tepat antara tiga cedarwood membawa aroma kekuatannya dan semangat kebebasan yang hidup.
Kekuatan dari Kampanye Burberry Hero
Kampanye ini menampilkan film yang disutradarai oleh Jonathan Glazer dan gambar yang difoto oleh Mario Sorrenti menangkap Adam Driver yang penuh teka-teki dan penuh petualangan dalam keindahan dunia alami yang menakjubkan.
Untuk alur cerita Burberry Hero, Adam mewujudkan semangat aroma, mengatasi perjuangan yang luar biasa dan berubah menjadi sesuatu yang baru.
“Saya sangat senang bisa bekerja dengan Burberry dalam kampanye wewangian Burberry Hero, dan dengan desainer Riccardo Tisci dalam mewakili aroma pertamanya untuk merek tersebut,” kata Driver.