Keperluan memakai kacamata saat ini sudah sama dengan pemilihan pakaian, harus kordinatif, dan serasi dengan pakaian yang dikenakan. Masalahnya tidak setiap saat kacamata yang dibawa sesuai dengan mood pakaian dan model potongan rambut. Apalagi jika sedang berada di perjalanan bisnis yang jauh dari butik-butik kacamata.
Vurtual Try-On
Solusi datang dari Visionhub, satu retail modern yang berasal dari Paris, berupa satu mesin pintar sebesar mesin ATM, dengan teknologi Virtual Try-On dan fitur Style Recommendation. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mencoba secara virtual semua koleksi kacamata yang tersedia sambil melihat kepatutan antara siluet wajah Anda dan desain kacamata di dalam LCD screen. Kolaborasi VisionHub dengan The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan ini menawarkan The Ritz-Carlton Opulent Optic Collection yang terdiri dari pilihan kacamata premium dari EssilorLuxottica, seperti: Prada, Valentino, Bvlgari, Michael Kors, dan Giorgio Armani.
Kacamata Dan Digital Experience
Setelah setuju dengan kacamata yang Anda pilih, kemudian klik ‘order’, The Ritz-Carlton terhubung dengan local partner EssilorLuxottica, yaitu Optic Seis. Kacamata akan tiba dalam 24 jam ke The Ritz-Carlton apabila transaksi dilakukan di dalam Senin hingga Jumat. “Dalam memasuki era digital ini, kami selalu semangat untuk membuat hotel kami menjadi hotel yang pertama memberikan pengalaman digital kepada para tamu. Makanya, kami bersama VisionHub sepakat untuk berkolaborasi untuk membuat unique experience ini”, ujar Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing for The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan and JW Marriott Hotel Jakarta.
Showcase VisionHub berada di The Gift Shop di area lobi dan Business Centre. Buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam setiap hari
Foto: The Ritz-Carlton