BMW Group Indonesia baru ini merilis layanan istimewa yang dipersembahkan khusus bagi konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services.
Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut. Sebagai bagian dari acara BMW Diplomatic Services yang diadakan di Grand Hyatt, Jakarta, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima.
“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu.
Kami juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia. Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima hari ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas dimplomatik. Hari ini, kita akan menyaksikan penyerahan BMW Seri 7 yang akan menjadi kendaraan sempurna bagi Duta Besar saat beliau melaksanakan tugas-tugas resminya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
Di Indonesia, saat ini lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah berkesempatan menikmati pengalaman premium dari BMW. Oleh karenanya, layanan BMW Diplomatic Services juga akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat.
Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.
Diplomatic Services juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Program ini mencakup biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Sementara BMW Automotive Liability Insurance memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.