McLaren Automotive, pabrikan supercar mewah mengumumkan kemitraannya dengan Eurokars Group Indonesia di Jakarta untuk layanan purna jual dan melayani pemilik McLaren melalui pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif khususnya segmen mobil mewah, Eurokars Group Indonesia mengembangkan layanan purna jual bagi McLaren. Workshop McLaren Jakarta hadir dengan fasilitas lengkap telah mulai beroperasi pada 1 Agustus 2022. Kehadiran McLaren Jakarta memungkinkan para pemilik untuk dapat merasakan yang terbaik, yang ditawarkan oleh merek otomotif ikonik. McLaren Jakarta menawarkan layanan lengkap purna jual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura, supercar hibrida terbaru, bagi seluruh pemilik McLaren di Indonesia.
Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, pusat layanan purna jual McLaren dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru. Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman. Dengan luas 375sqm, McLaren Jakarta service centre memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan yang memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.
McLaren special operation dan koleksi merchandise terbaru
“McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hampir enam dekade dan kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru. Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya, dan memungkinkan pemilik untuk mengetahui aksesori bespoke terbaru yang di desain oleh divisi McLaren Special Operations kami, koleksi merchandise terbaru, dan pengalaman kepemilikan McLaren yang tidak diragukan lagi serta komunitas kepemilikan McLaren yang terus berkembang.” Ujar Paul Harris, Managing Director – APACHI, McLaren Automotive. “Kami menantikan pembukaan pusat layanan di Indonesia bersama mitra kami yang telah berpengalaman dan terpercaya, Eurokars Group Indonesia merupakan mitra terbaik yang dapat menyediakan layanan paling unggul bagi setiap klien kami.”
Sementara Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia menyampaikan, “Tujuan kami adalah untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan kami. Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge. Saya dan tim berharap dan menantikan untuk segera bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu mendatang.”
Informasi operasional McLaren Jakarta
Jam buka McLaren Jakarta:
Senin : 08.00 – 18.00
Selasa : 08.00 – 18.00
Rabu : 08.00 – 18.00
Kamis : 08.00 – 18.00
Jumat : 08.00 – 18.00
Sabtu : 08.30 – 12.00
Minggu : by appointment
Tim layanan purna jual dapat dihubungi pada nomor berikut:
Malvina (Ms) : [email protected]
Rino (Mr) : [email protected]