Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat menambah kenyamanan sebuah hunian atau tempat tinggal. Dengan luas ruang yang terbatas dibandingkan ruangan lainnya, kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri, namun juga area untuk me-refresh pikiran. Ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan di kamar mandi.
Desain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood penggunanya. Tidak heran, bila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi. Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang di usia 18-64 tahun, 72% orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi. Temuan riset tersebut mengatakan bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus. Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.
Mengingat kebutuhan akan kamar mandi yang baik dan berkualitas. Serta dalam rangka mendukung kesehatan konsumen di tanah air, salah satu merek ternama dalam bidang Kitchen and Batch; KOHLER baru ini menggelar kegiatan pameran inovasi dengan konsep mobile Showroom. Kegitan ini bisa Anda saksikan secara langsung di Lippo Mall Kemang (25 – 30 Januari 2022), Summarecon Mall Serpong (1 – 6 Februari 2022), PIK Pantjoran (8 – 13 Februari 2022), dan Funtastico Bintaro (15 – 20 Februari 2022).
Salah satu produk yang dihadirkan dalam event tersebut adalah Rivlet™ All in One Cabinet, yakni kabinet multi fungsi yang terbuat dari materi tahan air dan terbukti tahan lama. Wastafel ini juga memiliki fungsi ganda dengan dimensi lebar untuk proses basuh yang nyaman. Bahkan, unit ini mempunyai panel khusus di bagian bawah, sehingga ketika dibuka akan muncul pijakan kaki yang dapat mengurangi posisi membungkuk saat mencuci kaki, menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan aman. Produk seperti ini sangat cocok di tengah pandemi, saat prokes ketat diterapkan.
“Mobile Showroom dari KOHLER dapat memberikan pengalaman produk yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia, terutama di kamar mandi. Dengan pengalaman puluhan tahun, KOHLER menyadari bahwa era digital dan mobile seperti saat ini membuat kreativitas masyarakat menjadi penting. Konsep Mobile Showroom ini tentunya mendukung terciptanya ide-ide kreatif saat konsumen berada di kamar mandi,” kata Shreya Malik, Head of Marketing, KOHLER Indonesia.