Jepang yang sangat populer sebagai pusat berbelanja, terutama untuk koleksi-koleksi terbatas yang hanya tersedia di Jepang, memiliki daya tarik besar untuk semua brand membuka toko sebesar-besarnya disini, terutama di Tokyo. Begitupun dengam Rimowa, brand koper premium asal Jerman yang terkenal dengan koper alumunium-nya.
Rimowa telah membuka toko falgship pertama di Tokyo pada Desember 2018 lalu, namun secara resmi perayaan pembukaan toko ini baru saja diadakan pada akhir Januari lalu. Berlokasi di kawasan belanja prestisius, Ginza, toko Rimowa berlantai dua ini memiliki luas 544 meter persegi.
Pada perayaan tersebut, juga hadir CEO Rimowa, Alexandre Arnault serta tokoh fashion dan seniman Tokyo seperti Yoon Ambush (yang juga pernah berkolaborasi dengan Rimowa), Takashi Murakami (seniman kontemporer) dan Hiroshi Fujiwara (pemilik label street fashion Fragment).
Foto Rimowa