The Baguette Dance, inilah kreatifitas baru Fendi dalam usaha terus mengibarkan kejayaan Baguette Bag yang sudah mencapai lebih dari 3 dekade. Tas ini pertama kali diluncurkan tahun 1997, menjadi hits di alam fashion, lalu mendunia karena menjadi tas kecintaan Carrie Bradshaw di serial Sexand the City. Dalam rentang waktu tersebut, walau Fendi telah melahirkn tas-tas ikonik lain seperti Fendi Peekaboo, Fendi Mon Trésor, Fendi Karligraphy, dan Fendi Shopping Bag, tetap saja si Baguette Bag ini eksistensinya tak tergoyahkan. Apalagi dengan kampanye baru The Baguette Dance, yang dilangsir pada masa pergantian tahun ini. Kampanye ini melibatkan 5 pesenam ritmik dari The Paris Center, mereka tampak sedang berlatih di studio dansa, menjuntaikan kaki-kaki mereka yang jenjang, bergerak lentur dan lincah sembali membawa si Baguette Bag. Kelenturan para pesenam ini tentu bukan ditampilkan tanpa alasan, mereka bagai representasi kelembutan dan fleksibilitas si Baguette (yang bisa dibawa ke berbagai jenis aktivitas sosial).
Foto: FENDI