Sebagai brand personal care yang saat ini sedang digandrungi oleh khalayak terutama kawula muda, K-eauty tentunya ingin selalu dekat dengan konsumen setianya. Oleh sebab itu, di penghujung September 2023 mereka menggelar event bertajuk The Effortless Korean Beauty Land, yang berlangsung secara suksesdiLotte Alley, Lotte Mall, Jakarta.
K-eauty sendiri, selama ini dikenal sebagai minuman kolagen dengan harga terjangkau yang efektif mencerahkan kulit dari dalam. Hal itu bisa terjadi, karena salah satu ingredient di dalam K-eauty adalah glutatione dan vitamin C. Benefit lain dari rajin mengonsumsi minuman kolagen, adalah kulit menjadi kenyal dan hal ini sejalan dengan tagline mereka, effortless Korean beauty.
Dalam event tersebut, K-eauty menggelar acara meet and greet antara konsumennya dengan brand ambassador K-eauty, Livy Renata. Selain itu, di event yang sama, panitia menggelar Korean dance competition.
Serta yang tak kalah menarik, adalah diumumkannya kerjasama K-eauty dengan brand minuman teh Menantea. Di mana mereka, secara bersama-sama menciptakan menu minuman baru, bernama Summer Bliss Collagen Booster dan Berry Punch Collagen Booster.
Christy dari tim brand K-eauty menjelaskan, sebagai produsen minuman kolagen formulasi Korea, pihaknya ingin bisa dekat dengan para penggemar budaya pop Korea. “Terkait digelarnya meet and greet bersama Livy Renata, kami ingin mengakomodasi keinginan fans, untuk bisa lebih akrab dengan brand ambassador kami,” ujarnya.
Secara umum dijelaskan alasan K-eauty menggelar acara ini, untuk bisa menjangkau target audience mereka, yang merupakan remaja aktif dan senantiasa menjaga penampilan. Sedangkan alasan yang mendorong K-eauty melakukan brand collaboration, adalah bukti keseriusan untuk bisa menembus pasar offline.
“Inisiasi kolaborasi datang dari pihak Jerome Polin, selaku owner brand minuman teh Menantea. Hal itu terjadi, setelah Livy berinisiatif mengirim paket minuman K-eauty ke Jerome. Setelah mencobanya, ternyata Jerome suka dengan rasanya, kemudian mengajak kami berkolaborasi menghadirkan minuman ini,” tambah Christy.
Ke depan, ia katakan tidak menutup kemungkinan K-eauty akan melakukan brand collaboration dengan pihak lain, misalnya gerai offline atau dengan artis internasional. “K-eauty juga ingin terus berinovasi menghadirkan varian-varian baru. Tujuan kami, agar brand ini dapat hadir di tengah masyarakat sebagai minuman kolagen dengan harga terjangkau, nomor 1 di Indonesia,” tutupnya.