Louis Vuitton mengajak Anda berlayar mengarungi lautan dalam kampanye terbaru mereka di tengah pulau tropis yang eksotis. Foto Ethan James Greens yang menakjubkan menangkap kemewahan dan kecanggihan Louis Vuitton, sekaligus menghadirkan semangat petualangan serta kebebasan yang diidamkan banyak orang. Kampanye ini adalah undangan untuk menjelajahi dunia dengan penuh gaya dan kemewahan bersama Louis Vuitton.
Di atas kapal yang indah, koleksi terbaru tas dan aksesoris wanita Louis Vuitton diperkenalkan. Tas Capucines Souple yang klasik dengan desain baru yang lebih fleksibel dan anggun menjadi bintang utama. Ada pula Side Trunk yang terinspirasi dari koper ikonik Louis Vuitton dengan desain modern yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. GO-14, dengan kunci khas dan garis rampingnya, tampil menonjol sebagai perpaduan modern yang tak lekang waktu menjadi bukti dari inovasi dan keahlian pembuatan peti yang menjadi inti dari Louis Vuitton.
Louis Vuitton meluncurkan kacamata hitam terbaru mereka yang memadukan gaya dan fungsi. Didesain untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari tropis, kacamata hitam ini juga menambahkan sentuhan elegan pada setiap penampilan. Bagi para pecinta kacamata kelas atas, kacamata hitam Louis Vuitton ini pasti akan menjadi favorit baru mereka. Kampanye ini menampilkan foto-foto indah yang menceritakan kisah tentang cahaya, air, dan kulit yang bercahaya di bawah sinar matahari. Setiap pantulan pada kacamata hitam Louis Vuitton mengungkapkan dunia penuh kemungkinan.
Visual kampanye barang-barang kulit akan dirilis di media cetak mulai 12 April, dan visual kacamata hitam mulai 10 Mei.