Pada tanggal 20 Mei 2022 kemarin, Lacoste memantapkan presentasinya untuk publik dengan membuka satu flagship store baru yang terletak di jantung Avenue des Champs-Élysées yang simbolis di kota Paris. Ini adalah flagship store Lacoste terbesar yang pernah dibuat, menyediakan pilihan yang lebih banyak terkait fashion, lebih banyak pilihan pakaian sports, dan lebih banyak mengadirkan pengalaman berbelanja. Tempat baru ini diberi nama dengan Lacoste Arena, untuk mengejawantahkan visi fashion dan sports avant-garde, dan dirancang untuk pengunjung merasakan detak nadi dunia Lacoste. Lacoste Arena terletak di 50 Avenue des Champs-Elysées, jalur tempat berlalu-lalangnya para creative concumer, fashion lovers, atlit, dan penikmat kawasan yang artistik. Sebuah kawasan tempat masing-masing kepribadian dan gaya setiap orang akan berpendar secara individu atau kolektif.
9500 produk terpampang di dalam Lacoste Arena
Dengan referensi yang lugas untuk peminat olahraga dan penggemar kebersamaan, Di Lacoste Arena adalah pengunjung akan nyaman untuk datang berkelompok dan menimati pengalaman unik dari gabungan hiburan dan inovasi digital. Pengalaman 360° yang melambangkan seluruh eksistensi Lacoste. Antara melebur di semesta Lacoste dan inklusivitasnya, serta merasakan momen yang membuat tempat ini menjadi unggul dan unik. Coba temukan ruang Croco Wall, area berisi karya seni interaktif lengkap dengan photobooth, yang memungkinkan pengunjung tampil dalam karya instalasi – yang melambangkan keragaman Crocodile. Dengan luas 1600 m2, Lacoste Arena didedikasikan untuk segenap budaya Lacoste, adalah satu kanvas kosong untuk berekspresi. Ada 9.500 produk dihadirkan, tersebar di area alas kaki yang luas, golf, tenis, dan koleksi performa kebugaran, serta pakaian ready-to-wear wanita, pria, dan anak-anak, serta sudut layanan kustomisasi untuk mempersonalisasi kebutuhan Crocodile dengan warna, inisial, dan potongan khusus.
Lacoste Arena didedikasikan untuk sustainable development
“Kami bangga membuka Lacoste Arena, andalan baru kami, di jantung Champs-Élysées. Lebih dari sekadar toko, ini akan menjadi jantung bagi Lacoste yang bertujuan sepenuhnya untuk memperbarui pengalaman pelanggan Lacoste dengan berbagai inovasi teknologi, menggabungkan pengalaman interaktif dan imersif. Pembukaan ini merupakan sinyal kuat untuk pengaruh Lacoste di Prancis dan di seluruh dunia, karena kapal induk akan menjadi titik temu di persimpangan budaya, generasi, dan gaya, dan akan memungkinkan kami untuk berbagi emosi dan keahlian Lacoste dengan pelanggan kami ,” ujar Thierry Guibert, CEO Lacoste. Berkomitmen aktif untuk mode yang lebih berkelanjutan, Lacoste telah merancang ruang untuk Lacoste Arena yang didedikasikan untuk Keanggunan yang akan bertahan lama. Kemeja polo LOOP, terbuat dari serat daur ulang dari kemeja polo lama, kemeja polo L.12.12 asli dengan daya tahan yang lebih baik, atau kemeja polo ‘Fleur de Coton’, keluaran ulang dari tahun 1991, terbuat dari 100% katun organik yang tidak diolah – ekspresi kapas dalam bentuknya yang paling murni dan paling terhormat – disorot di sini. Ruang ini akan diperbarui secara berkala untuk berbagi kemajuan jenama untuk pembangunan berkelanjutan.