Memilih pakaian yang stylish dan nyaman bukan perkara mudah, terutama bagi perempuan Asia. Terkadang, ukuran baju yang berasal dari jenama dari luar negeri (khususnya negara bagian barat) sering kali tidak pas dan modelnya pun tidak selalu sesuai dengan bentuk tubuh perempuan Asia.
Memahami kebutuhan tersebut, jenama asal Singapura Love, Bonito menghadirkan solusi melalui kampanye barunya “Ready to Live”. Kampanye ini menitikberatkan pada desain pakaian yang fungsional, fleksibel, dan memberikan rasa percaya diri bagi perempuan Asia.
Setiap potongan pakaian Love, Bonito dibuat dengan teliti untuk mengakomodasi berbagai aktivitas perempuan di kehidupan nyata. Dari mengantar anak ke sekolah, bekerja, hangout, hingga pergi kencan. Love, Bonito menawarkan pilihan busana yang stylish dan nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.
Jenama ini tidak hanya merancang pakaian dengan potongan yang sempurna untuk bentuk tubuh perempuan Asia, tetapi juga memerhatikan penggunaan palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia.
Love, Bonito juga menggunakan teknologi untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia. Dengan menggabungkan data pelanggan perempuan Asia selama lebih dari sepuluh tahun dengan machine learning dan artificial intelligence, Love, Bonito menghadirkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama: Signature, Staples, dan Capsule collections.
Love, Bonito berkomitmen untuk memberikan solusi bagi wanita Asia yang ingin tampil stylish dan percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.