Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia kembali membuat inovasi di industri retail Indonesia. Kali ini, Watsons meluncurkan kartu member terbaru yang berkolaborasi dengan Flazz BCA. Selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2018 dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons.
“Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan 1 kartu yang memberikan banyak keuntungan. Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons, untuk transaksi transportasi publik dan tol, memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. Jadi Member Pasti Untung!” Ungkap Lilis, Presiden Direktur Watsons Indonesia.
Bergabung sebagai member Watsons, pelanggan akan merasa lebih untung karena Watsons menawarkan banyak keuntungan. Dengan memiliki kartu member Watsons Flazz BCA pelanggan tetap dapat memperoleh 8 keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi. Namun, selain 8 keuntungan ini pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp 500.000 serta tambahan promo lainnya selama bulan Oktober berupa:
· + 1 poin dapat 2 produk
· Tambahan ekstra diskon up to 50% untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit.
Cara mendapatkan kartu member terbaru ini cukup dengan membayar Rp 50.000 dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000, sedangkan untuk pelanggan yang telah memiliki kartu member Watsons hanya cukup membayar Rp 35.000. Kehadiran kartu member terbaru dari Watsons semakin menunjukkan bahwa Watsons selalu memberi lebih untuk para pelanggannya dari ritel lainnya. Watsons ingin semakin mengenal pelanggan dan mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya.