TUMI, kembali hadir di dunia travel dengan koleksi terbarunya. TUMI mengadakan kampanye memukau untuk koleksi ikonik 19 Degree Aluminium. Kali ini, kampanye dibintangi oleh duta global TUMI, Son Heung-Min yang menampilkan perluasan koleksi dengan desain futuristik dan modern. Ransel, Koper Compact Carry-On, Tas Kerja, dan Minaudière hadir bernuansa futuristik sehingga memberikan sentuhan baru pada koleksi yang telah diakui dunia.
Dengan kampanye terbarunya untuk koleksi 19 Degree Aluminium, TUMI menampilkan Son Heung-Min dan ransel 19 Degree Aluminium dalam petualangan abstrak, menjelajahi berbagai dunia yang mencerminkan fitur-fitur koleksi. Visual yang luar biasa dan tekstur modern membawa penonton ke dalam dunia yang memesona. Kombinasi inovatif ini menanamkan rasa Essentially Beautiful dengan arti “bersama TUMI, dunia Anda terus berkembang tanpa henti.”
Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior Pemasaran dan eCommerce TUMI, mengungkapkan antusiasmenya atas peluncuran kampanye 19 Degree Aluminium yang inovatif. Kampanye ini menonjolkan evolusi terbaru dalam ransel dengan desain modern dan inovatif. Krizelman menekankan komitmen TUMI terhadap inovasi teknis dan strategi kreatif yang mendorong TUMI sebagai pelopor evolusi tanpa batas.
Koleksi 19 Degree Aluminium dari TUMI menghadirkan inovasi baru dalam travel gear, ransel ini memadukan panel belakang kulit dengan desain khas 19 Derajat, menawarkan kenyamanan dan style. Koper Compact Carry-On cocok untuk perjalanan bisnis, dengan desain ringkas, tetapi terlihat modern. Minaudière yang trendi hadir dalam tiga warna dan dua tali bahu yang dapat dilepas, cocok untuk acara spesial atau malam. Tas Kerja 19 Degree Aluminium memancarkan keanggunan dengan lekukan ikonik dan ketahanan aluminium. Kini, koleksi lengkapnya sudah tersedia di TUMI.com dan toko TUMI di seluruh dunia.