The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta adalah properti Tribute Portfolio pertama di Indonesia. Diresmikan pada 2015, hotel bintang lima unik karena di gedung bersejarah, berusia lebih dari seabad, menawarkan 90 kamar dan suite dalam delapan kategori dengan luas mulai dari 40 meter persegi. The Hermitage Jakarta berlokasi di Menteng, salah satu lingkungan elite di Jakarta, berjarak hanya beberapa menit berkendara dari distrik bisnis, gedung pemerintahan, mesjid Istiqlal, gereja Katedral, Tugu Monumen Nasional, dan Istana Negara. Tahun ini, The Hermitage Jakarta yang awalnya beroperasi sebagai hotel bisnis bintang lima, mengubah posisi dengan fokus pada pelayanan yang lebih premium sebagai hotel all-club benefit, tempat tamu bisa mendapatkan manfaat-manfaat penting selama menginap. Apalagi dengan perubahan situasi new normal banyak permintaan yang meningkat dari pelancong kelas luxury, dan lebih private.
Guardian Service yang istimewa dari The Hermitage Jakarta
Guna mencapai misi baru tersebut, The Hermitage Jakarta mengadopsi sejumlah strategi, di antaranya mengubah restoran utama hotel menjadi bernama baru: 1928 Restaurant, yang merayakan kemajemukan masakan Indonesia dan warisan kolonial. Hotel juga menambah aktivitas-aktivitas untuk tamu, seperti kunjungan ke museum dan galeri seni, Menteng Historic Walk, dan tur singkat ke Jalan Surabaya. Keuntungan tambahan bagi tamu, misalnya proses check-in di dalam kamar dan turn down service; serta memberikan club benefit bagi tamu yang menginap, seperti teh dan kopi gratis sepanjang hari serta sesi koktail, wine, dan bir gratis dipadu dengan menu spesial food and beverage club antara pukul 18 hingga 20. The Hermitage Jakarta juga menyediakan Guardian Service guna memastikan tamu mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan. Guardian adalah asisten personal yang bertugas membantu tamu mengatur aktivitas in-house serta kebutuhan yang berhubungan dengan hospitality mulai dari sebelum kedatangan, selama menginap, dan usai tamu meninggalkan hotel. Layanan yang dimaksud mencakup, proses check-in dan check–out di dalam kamar, membuat reservasi restoran, mengatur transportasi, serta masih banyak lagi. “Kehadiran Guardian sangatlah krusial untuk meningkatkan tampilan serta layanan. Kami mencoba membuat tamu merasa nyaman seperti mereka di rumah serta menghadirkan apa yang kami sebut Jakarta’s finest experience,” ujar Harry Suryadharma, General Manager The Hermitage Jakarta.