Dalam rangka merayakan anniversary ke-29, dengan mengusung tema “Soaring to Greater Heights” Plaza Indonesia akan menggelar serangkaian program menarik sepanjang bulan Maret 2019. Mulai dari fashion show, shopping rewards unik, pameran seni, hingga menghadirkan program entrepreneurship.
Soaring to Greater Heights merupakan bentuk sukacita Plaza Indonesia atas perjalanan selama 29 tahun dan menjadi bagian dalam setiap momen bahagia dari customer maupun pengunjung. Melangkah lebih tinggi, Plaza Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis saja tetapi juga bagaimana memberikan manfaat positif kepada komunitas dan individu melalui berbagai program inspiratif dan edukatif.
“Memasuki usia 29 tahun banyak hal yang sudah kami lakukan, namun tentunya tidak berhenti sampai disini. Komitmen Plaza Indonesia sebagai pusat retail yaitu salah satunya adalah bekontribusi terhadap kemajuan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu kami ingin memperluas lagi kolaborasi baik lintas industri maupun lintas generasi untuk berbagai sektor seperti; mode, kriya, fotografi, film, kuliner, musik, seni budaya, dan industri kreatif lainnya. Tujuannya adalah untuk maju bersama dan menciptakan inovasi. Karena kami menilai bahwa kreatifitas merupakan sektor ekonomi terbaru saat ini,” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia.
Adapun rangkaian kegiatan selebrasi 29 tahun Plaza Indonesia, adalah:
Anniversary Surprise
Khusus pada Sabtu 9 Maret, Plaza Indonesia akan memberikan keistimewaan dengan penambahan poin 3 kali lipat bagi customer khususnya para anggota Plaza Indonesa Privilage Card (PIPC) ketika berbelanja. Kesempatan langka ini tentu sayang jika dilewatkan oleh customer. Perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ini dimeriahkan dengan berbagai aktifitas seru khusus di hari tersebut:
Kids Birthday Party, mini atrium level 3, 14.00
Anniversary carnival, level basement – level 3, 16.00, 18.00, 20.00
Personalized illustration, main atrium level 1, 16.00
Insta fun photo, dengan menunjukkan struk belanja maka pengunjung bisa mendapat foto keren dengan dekorasi 29th Anniversary Plaza Indonesia, main atrium level 1, jam 14.00 & 18.00
Anniversary beats, main atrium level 1, 17.00
Shopping Marathon, hanya dengan minimum belanja Rp 290,000 pengunjung berkesempatan memutar roda keberuntungan yang didalamnya banyak hadiah menarik, di atrium level 4.
Soaring 29 Lucky Draw
Semakin banyak poin yang dimiliki oleh customer maka akan semakin besar pula kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah utama mobil mewah, karena dalam periode 1 Maret 2019 hingga Februari 2020, Plaza Indonesia melanjutkan program shopping reward berhadiah mobil mewah yang tahun ini dinamakan Soaring 29 Lucky Draw dengan hadiah satu unit Maserati Quattroporte S dan satu unit Mazda 2. Sistem dalam program ini menggunakan nomor undian yang didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp 500,000. Setiap pembelanjaan Rp 500,000 dan berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 nomor undian. Akhir Februari 2019 yang lalu seorang customer setia Plaza Indonesia berhasil membawa pulang satu unit Maserati Levante S.
Shopping rewards bulan Maret
Selain penambahan poin, reward lain yang akan diberikan kepada member PIPC adalah:
Free passport case exclusive yang bisa didapatkan dengan minimum pembelanjaan 2,9 juta.
Shopping voucher yang bisa ditukarkan dengan struk belanja senilai minimal 2.9 juta dalam program weekend rewards setiap Sabtu dan Minggu.
Top shoppers di bulan Maret akan mendapat kesempatan memenangkan staycation 3 malam ke Maldives untuk 2 orang.
Seminar Edukasi dan Gerakan Sosial
Pada 27 Maret, Plaza Indonesia bersama Harper’s Bazaar dan Her World akan menyelenggarakan seminar terkait pengembangan perempuan dan juga memberikan penghargaan kepada perempuan terpilih yang dinilai telah memberikan pengaruh dan gerakan positif terhadap kehidupan sosial. Bersama dengan kegiatan ini juga akan diselenggarakan curated bazaar dimana sebagian penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa.
Selain itu, bekerja sama dengan tenant Food & Bevarages Plaza Indonesia akan melanjutkan program loose change charity box dan mengajak customer untuk berdonasi menyumbangkan uang kembalian berbelanjan dimana hasil yang terkumpul akan didonasikan kepada beberapa organisasi sosial yang fokus pada anak dan pendidikan.