Ketika pandemi melanda seluruh dunia, dan roda perekonomian seolah berhenti berputar, jenama busana muslim syar’i, Si.Se.Sa, berupaya tetap meneruskan impian yang telah dicanangkan semenjak lama. Bagi Si.Se.Sa yang telah mengantongi izin co-branding partner Swarovski, sebuah pelayanan khusus untuk perancangan kristal langsung dari tangan tim Swarovski di Austria, pandemi tak menyurutkan semangat mereka untuk terus bergerak maju. Demi menopang impian tersebut dibangunlah sebuah gedung megah yang diberi nama Si.Se.Sa Boutique, dibangun untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan berbelanja bagi para Si.Se.Sa Lovers (sebutan untuk para pencinta pemilik tagline Indonesia’s Leading Syar’i ini). Si.Se.Sa. Boutique diharapkan menjadi tempat one-stop-shopping aksesori dan busana syar’i elegan dan modis. Sebenarnya, sejak tahun lalu gedung ini sudah dibuka untuk umum. Meski peresmian Grand Opening dihadiri oleh artis-artis seperti Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Irish Bella, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang, namun dilakukan minim kesan selebrasi karena ada pembatasan berkerumun dan PPKM. Kini, kegiatan dan aktivitas gedung ini meningkat semakin aktif seiring keadaan yang semakin membaik.
One-stop-shopping Si.Se.Sa di Jakarta Selatan
Si.Se.Sa Boutique terdiri dari empat lantai. Lantai 1 menjadi tempat di mana seluruh kegiatan penjualan Si.Se.Sa terpusat. Clientèles akan dimanjakan dengan jajaran koleksi busana dan aksesori termasuk jam tangan, dan tas di area yang dinamakan Si.Se.Sa Jakarta Boutique. Berhadapan dengan pintu butik terdapat Café Si.Se.Sa tempat pengunjung duduk-dudik lounging setelah berbelanja sembari menyeruput aneka pilihan kopi, teh, atau mocktail ditemani penganan yang memanjakan hati dan lezat. Di lantai ini terdapat pula Function Hall yang dapat difungsikan sebagai ruang serba guna berkapasitas meja makan dan kursi untuk +70 orang duduk atau 350 orang berdiri. Di lantai 2 terletak Kantor Manajemen Si.Se.Sa. Sedangkan Sampling/Distribution/Warehouse ditempatkan di lantai 3. Pada Roof Top di lantai 4 dapat menjadi tempat melangsungkan berbagai acara seperti pernikahan, arisan keluarga, dan kegiatan yang guyup di area terbuka. Si.Se.Sa Boutique berlokasi di jalan Prapanca no 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Citra Kirana, sosok Brand Ambassador yang sesuai untuk Si.Se.Sa
Sembari mengundang tetamu eksklusif dan para penulis mode dari berbagai media, Si.Se.Sa memperkenalkan seorang Brand Ambassador baru. Mengangkat seorang Brand Ambassador merupakan salah satu rencana Si.Se.Sa agar segala kegiatan terwakili oleh seseorang yang memiliki kesamaan identitas dengan DNA Si.Se.Sa. Sosok tersebut harus memiliki satu paket keunggulan yang setara dalam membawakan citra Si.Se.Sa di mata masyarakat pencinta baju muslim. Memiliki latar belakang, nama baik, cerdas, cantik, muda namun dewasa, family oriented sekaligus mandiri, dan lemah lembut. Sosok terpilih tersebut adalah Citra Kirana, seorang aktris dan model. Sebagai Brand Ambassador, setiap bulan Citra bersama Si.Se.Sa akan menghadiri agenda road show yang diselenggarakan secara bergantian di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam). Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama, ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers. Adanya Brand Ambassador di dalam Si.Se.Sa merupakan bukti hasil kerja keras tiga bersaudara Si.Se.Sa; Siriz Tentani selaku the Head of Business and Development, Senaz Nasansia selaku the Head of Finance and Marcomm, serta Sansa Enandera selaku the Head of Creative membawa jenama ini ke level di atas berikutnya.
Foto: Tim Muara Bagdja