Di Tahun 2021, Glenfiddich meluncurkan The Where Next Club sebagai perwujudan semangat mereka untuk terus menantang diri sendiri dan membuka jalan baru. Melanjutkan kampanye ini di tahun berikutnya, Glenfiddich memperkenalkan Ayu Gani, William Tjandra, dan David Soong sebagai maverick yang menganut etos Glenfiddich untuk selalu berusaha keluar dari zona nyaman dan mendorong batasan di bidangnya masing-masing. Selain prestasi karir yang cemerlang, para mavericks adalah mereka yang berhasil memberikan kembali kepada masyarakat dan menghidupkan semangat untuk keluar dari zona nyaman dan mencapai hal-hal baru dalam hidup. Pada acara The Where Next Club malam ini yang bertempat di Lobo & Juno (The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan) Glenfiddich menyatukan para mavericks untuk merayakan pencapaian dan perjalanan mereka, dan untuk terus menginspirasi pengusaha yang berpikiran sama.
“Kami yakin setiap orang memiliki jiwa maverick ini – semangat yang menginspirasi mereka untuk selalu mencari cara agar terus mengembangkan diri dan mencapai potensi terbaik mereka secara individu maupun profesional,” kata Brett Bayly, Brand Ambassador Glenfiddich SEA, merepresentasikan apa yang ketiga maverick tersebut perjuangkan.
Ayu Gani, model Indonesia dan pemenang Asia’s Next Top Model 2015 adalah salah satu maverick yang melambangkan semangat terbaik dari Glenfiddich. Selain memenangkan kompetisi regional dan membuka peluang global yang masif untuk industri modeling di Indonesia, ia tidak pernah berhenti menjelajahi wilayah baru di mana dia dapat berinovasi. “Sebagai seorang maverick, saya merasa adanya kesamaan antara saya dan Glenfiddich. Kami berusaha untuk menembus batas dan selalu bertanya ‘Where Next?’ yang membawa kami menjadi inovator di industri masing-masing dengan terus mencari apa lagi yang bisa kami lakukan untuk menjadi lebih baik,” ujar Gani.
Kampanye ini sendiri terinspirasi dari sejarah perkembangan Glenfiddich yang terus menantang merek mereka untuk membuat terobosan baru dan selalu bertanya Where Next?. Gagasan ini mendorong Glenfiddich menjadi Single Malt Scotch Whisky dengan penghargaan terbanyak di dunia dan memotivasi para mavericks untuk menjadi inovator. Salah satu mavericks, David Soong, Pendiri Axioo dan SweetEscape merevolusi industri fotografi dengan bertanya ‘Where Next?’ dan tidak pernah berhenti menghadirkan ide-ide kreatif sejak itu. “Saya terus mencari peluang untuk menghadirkan sesuatu yang baru setelah cukup lama berkecimpung di bidang fotografi. Namun semuanya dimulai dengan bertanya-tanya apa lagi yang bisa saya lakukan selanjutnya. Karena jika saya berhenti berinovasi, saya tidak akan berada di posisi ini hari ini.”
Pendiri TDA Luxury Toys, William Tjandra juga mengungkapkan pemikirannya dalam menjadi perintis sebagai Maverick, “Grand finale ini bukanlah akhir dari perjalanan saya bersama Glenfiddich dalam memberikan inspirasi bagi orang lain untuk keluar dari zona nyaman dan terus berkembang. Saya ingin memahami bisnis otomotif lebih jauh dengan terus berevolusi dan belajar seperti yang dilakukan Glenfiddich.”
The Grand Finale mempersembahkan koleksi flagship nya yang dibuat dengan keterampilan luar biasa dengan rasa yang khas. Koleksi ini terdiri dari Glenfiddich 12 Year Old, Glenfiddich 15 Year Old, dan Glenfiddich 18 Year Old. Koleksi grand series, Glenfiddich 21 Year Old Gran Reserva juga turut disajikan. Temukan rangkaian seri pemenang penghargaan dan inovatif kami yang telah melampaui batasan:
Glenfiddich 12 Year Old
Pada 1963, Sandy Grant Gordon, cicit William Grant menjadikan Glenfiddich Single Malt pertama yang dipromosikan secara luas di luar Skotlandia. Konsumen di seluruh dunia terbiasa meminum whisky campuran dan diinisiasi untuk menikmati kelezatan dari single malt. Sampai saat itu, rahasia Skotlandia terjaga dengan baik.
Tasting notes: fresh pear, subtle oak.
Glenfiddich 15 Year Old
Pada tahun 1998, independen seperti biasa, penemuan berkembang di Glenfiddich. Malt Masterkelima kami, dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dan pengakuan di berbagai industri, menciptakan Solera Vat. Merintis proses yang digunakan untuk membuat 15 Year Old kami. Ekspresi, yang sampai hari ini diberikan untuk rasa yang kompleks dan intens.
Tasting notes: warm spice, honey rich fruit
Glenfiddich 18 Year Old
Lambang semangat dan perhatian terhadap detail adalah 18 Year Old kami, sebuah single maltyang benar-benar luar biasa. Kami menyatukan 18 Year Old kami kedalam kelompok kecil yang tidak lebih dari 150 tong. Setiap batch diberi nomor secara individual dan diawasi dengan cermat. Masing-masing memiliki konsistensi dan karakter yang luar biasa dari masa penggabungan yang intens, dan hasil akhir yang hangat dan istimewa.
Tasting notes: oak, baked apple, cinnamon.
Glenfiddich 21 Year Old Gran Reserva
21 Year Old adalah whisky Speyside tradisional yang menawan, kaya dan telah ranum dengan catatan khas Glenfiddich dan dipilih sendiri oleh Malt Master kami, Brian Kinsman.
Tasting notes: vanilla, sweet toffee, fig.