Kampanye Chanel 22 Bag telah diluncurkan ke publik, dengan bintang utama si human Chanel, Jennie Blackpink. Kampanye berupa video, foto dan karya kolase yang enerjik pop art. Di dalam video khusus Jennie, konten bercerita tentang Jennie dan alter egonya, menggambarkan betapa alter ego tersebut sangat unik, dia fun, dia wild, dia memiliki kesabaran dan tipis, kadang-kadang suka ‘ngaco’, tidak pernah follow the rules, tetapi dia memotivasi, menginspirasi, dan mendorong untuk mencoba hal-hal baru. Video dibuat dan disutradarai oleh duet Inez dan Vinoodh, di ambil di sudut-sudut kota Seoul, dari ayam berkokok di pagi hari hingga larut malam. Selain Jennie, kampanye ini juga mengajak tiga sosok lain yaitu Lily-Rose Depp, Whitney Peak, dan Margaret Qualley.
Syahmedi Dean
Syahmedi Dean adalah seorang penulis yang telah menerbitkan sejumlah buku dan juga seorang jurnalis Mode dan Seni. Ia sudah meliput London Milan Paris Fashion Week sejak tahun 2000. Ia lulus dari Fakultas Seni Rupa Isntitut Seni Indonesia Yogyakarta, Program Studi Desain Komunikasi Visual. Kemudian memulai karir jurnalistik di majalah Femina tahun 1996, lalu berturut-turut menapak naik ke media-media terkemuka nasional seperti majalah Harper’s Bazaar Indonesia, majalah Dewi, majalah SOAP, Harian Media Indonesia, dan majalah Estetika. Dengan segenap perjalanan karirnya, kini ia menjadi Co-Founder dan Editorial Director LUXINA.