Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek hotel milik Marriott International, Inc., kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik, dengan meluncurkan program ‘Go Beyond’ di Indonesia.
Program ini terinspirasi dari para staf Sheraton di seluruh dunia yang dengan sepenuh hati memastikan bahwa setiap tamu mendapat pengalaman dan pelayanan terbaik. ‘Go Beyond’ memperlihatkan bagaimana Sheraton berinteraksi dengan para tamu melalui cara yang sederhana namun berkesan, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.
Untuk mensukseskan kampanye ini, Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, telah menunjukkan semangat Go Beyond dengan berbagai cara, seperti persembahan kue spesial untuk para tamu yang merayakan ulang tahunnya saat makan malam di restoran hotel Anigre hingga pesan pribadi dari Club Manager sebelum kedatangan mereka yang menginap di Club Room. Hal kecil namun bermakna ini dimaksudkan untuk membuat setiap tamu merasa istimewa dan merasa seperti di rumah mereka sendiri, saat menginap bersama Sheraton.
Untuk lebih meningkatkan pengalaman bagi para tamu, Sheraton Hotels & Resorts juga memperkenalkan serangkaian produk bath amenities eksklusif—Le Grand Bain. Ben Gorham dari Byredo menciptakan produk yang akan mempermudah perjalanan tiap tamu yang memiliki jadwal padat, dengan aroma yang tahan lama.
Nama Le Grand Bain dipilih mendeskripsikan sebuah penyelaman ke laut dalam, yang menunjukkan level ambisi dan pencapaian yang mendalam pula, layaknya para tamu Sheraton. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel akan menjadi hotel pertama yang menghadirkan rangkaian bath ammenities bagi para tamu di Indonesia.
Le Grand Bain merupakan produk andalan yang memadukan elemen sitrun yang berenergi dengan keseimbangan aroma vetiver, menggabungkan bahan-bahan yang bersumber dari seluruh dunia dengan produk bebas paraben yang benar-benar meningkatkan pengalaman saat mandi bagi para tamu Sheraton. Koleksi ini dilengkapi dengan varian conditioner baru, shampo, pelembab tubuh, sabun mandi, dan sabun batangan untuk wajah.
“Kami percaya bahwa aroma khas Le Grand Bain yang unik akan sangat berkesan bagi para tamu, melengkapi pengalaman terbaik yang selalu ingin kami berikan bagi pelanggan saat mereka tinggal bersama kami,” ucap ucap Winkie Wong, Senior Director of Brand & Marketing, Asia Pasifik Marriott International.