Setelah melewati masa berat pandemi, akhirnya Centerstage atau yang dulu dikenal dengan Hong Kong Fashion Week, yang berada di bawah payung Hong Kong Trade Development Council atau HKTDC, kembali lagi dalam bentuk event fisik tahun ini. Ini merupakan Centerstage ke 8, edisi spring/ summer 2024, yang diadakan oleh HKTDC, yang akan berlangsung pada 6 – 9 September mandatang di Hong Kong.
Event fashion terbesar di Hong Kong ini, yang diorganisir dengan baik oleh HKTDC, akan menghadirkan berbagai jenama fashion dari Hong Kong dan luar Hong Kong juga. Event ini tidak hanya hadir dalam bentuk fashion show, tapi juga trade fair dengan format B to B. Yang memungkinkan pemilik jenama fashion membuka bisnis dengan siapapun di belahan dunia manapun. Yang membuat Centerstage menjadi event yang memiliki legitimasi tinggi dalam mewujudkan jenama fashion menjadi jenama global dan go-internasional.
Tahun ini, tema yang diangkat oleh Centerstage adalah “Radiant Wellness”, dengan harapan partisipan sebanyak lebih dari 200 jenama dari 17 negara, yang mempersembahkan berbagai karakter fashion dan gaya hidup yang berwarna. Salah satunya yang berpartisipasi pada pembukaan nanti adalah jenama REDEMPTIVE dari Jepang, dan FETICO dari Hong Kong. Keduanya merupakan jenama yang sangat dikenal di Jepang dan Hong Kong, serta sering mendapatkan penghargaan bertaraf internasional.
Centerstage kali ini akan terbagi dalam tiga zona kategori tema yang mendukung ekspansi jenama fashion. Allure, yang merupakan zona dengan produk yang memiliki craftsmanship terbaik dan luxury. Kemudian zona Iconic, yang mewakili jenama dengan desain kontemporer, chic dengan desain avant garde. Yang terakhir adalah zona Metro, dengan konsep kasual, muda dan mewakili jiwa anak muda yang urban. Kemudian ketiga zona ini dipoles dengan teknologi digital dan artificial intelligence yang menggambarkan bahwa teknologi dan inovasi merupakan bagian besar dalam fashion.