Selain instalasi kalung berkilau gemerlap di depan Tokyo Ginza Tower, di depan ION Orchard Singapura, serta belitan Serpenti besar di butik Bvlgari di New Bond Street London, Bvlgari juga menebarkan impian ‘Eden’ secara digital campaign lewat medium LED raksasa di berbagai butik-butik Bvlgari di seluruh dunia. Visual yang dipersiapkan menggambarkan tiga sekawan yang sedang bercengkrama di tengah malam, di atas rerumputan lebat, bermandikan cahaya rembulan, ditemani seekor burung hantu yang terbang dan hinggap di bahu. Di antara semak rerumputan mereka menangkap seekor Serpenti yang terbuat dari tatahan berlian dan white gold. Mereka menikmati gemerlapnya perhiasan Bvlgari, dari mulai anting, kalung, gelang hingga jam tangan. Ini salah satu cara Bvlgari memanjakan impiann dan menyambut semangat penuh energy tahun 2020.
Kultur Romawi Di Semangat 2020
Maestro perhiasan dari Roma ini memang semakin melesat di antara luxury jewelry house lain karena ide-die dan dobrakan desain perhiasan yang mereka persembahkan. Terlihat modern dan diluar tradisi desain perhiasan luxury. Padahal desain Bvlgari ini cukup klasik, dan malah tradisional khas kultur kekaisaran Romawi. Namun ternyata gaya desain tersebut tersebut penuh dengan kemegahan dan keunggulan desain, hal-hal titisan bangsa Romawi yang memang teruji waktu dan bertahan di berbagai belahan bumi hingga kini.
Foto: Bvlgari