Trend belanja on line, akibat pandemi yang membatasi semua orang untuk berpergian, ternyata bukan hanya sekedar trend. Tapi juga sudah mengubah cara berbelanja dan gaya hidup setiap orang yang berada di level tertentu, termasuk luxury goods. Seperti Bally, jenama leather goods asal Switzerland yang saat ini sudah dibeli melalui e-commerce shopping khusus Indonesia, Bally.co.id
Walau sudah memiliki tiga butik di Indonesia, dengan pasar yang begitu besar, Bally merasa harus membuat platform on line yang bisa mengakomodir pasar tersebut. Platform ini merupakan bentuk komplimen untuk tiga butik yang sudah ada, sehingga akan saling mendukung. Karena website ini bukan hanya sebagai e-commerce, tapi juga terintegrasi dengan sosial media dan pelayanan customer.
Apa yang berbeda dari Bally.co.id ini? Tentu saja pengalaman berbelanja yang paling penting adalah dengan melihat berbagai produk yang komplit sesuai keinginan dan ketersediaan produk tersebut. Yang lebih unik lagi adalah, ini merupakan kombinasi antara pelayanan off line dan on line. Begitu barang pesanan sudah dibeli atau dipesan, maka customer bisa juga melakukan preview produk di butik dengan membuat janji terlebih dahulu. Tapi tentu saja layanan ini bisa dilakukan atas dasar pilihan, walau sebenarnya untuk membeli leather goods, alangkah baiknya untuk dicoba terlebih dahulu. Kecuali Anda sudah memastikan dan tahu benar produk yang akan dibeli.
Foto dok. Bally