Formula 1 yang merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun ini, ikut didukung oleh TAG Huer yang kembali menjadi sebagai pencatat waktu resmi untuk event prestisius dunia racing ini. Dengan hubungan yang mengakar dengan sejarah F1 selama lebih dari tujuh dekade, TAG Heuer melanjutkan perannya dalam kemitraan yang mengutamakan presisi, kinerja, dan inovasi tanpa henti—nilai-nilai yang melekat pada olahraga dan jenama jam tangan ini.
Sejak tahun 1969, TAG Heuer telah menjadi bagian integral dari Formula 1, menjadi jenama luxury pertama yang menampilkan logonya pada mobil Formula 1. Pada tahun 1971, mereka membuat sejarah lebih lanjut dengan menjadi jenama pertama yang mensponsori tim F1. Selama bertahun-tahun, kolaborasi TAG Heuer dengan Formula 1 telah berkontribusi pada warisan yang menakjubkan: 239 kemenangan, 613 podium, 9.471 poin, 11 kejuaraan konstruktor dunia, dan 15 kejuaraan pembalap dunia. Rekam jejak yang mengesankan ini mengukuhkan TAG Heuer sebagai salah satu jenama luxury paling sukses yang pernah dikaitkan dengan olahraga ini.
Filosofi bersama antara TAG Heuer dan Formula 1 tidak hanya mencakup arena balap. Kedua jenama ini identik dengan rekayasa presisi, teknologi mutakhir, material avant-garde, dan upaya mencapai keunggulan. Mereka mewujudkan komitmen tanpa henti untuk melampaui batas dan mencapai yang terbaik secara pribadi dan kolektif. Bagi TAG Heuer, menjadi bagian dari Formula 1 lebih dari sekedar perlombaan waktu – ini tentang merayakan semangat kinerja, inovasi, dan presisi yang tiada henti, nilai-nilai yang merupakan bagian dari DNA TAG Heuer dan juga Formula 1.
Ketika merek ini kembali ke arena Formula 1 pada tahun 2025, kemitraan ini menandakan komitmen baru untuk memajukan teknologi penunjuk waktu, sambil terus mendukung puncak motorsport dengan semangat dan dedikasi yang sama yang telah mendefinisikan warisannya dalam olahraga ini selama beberapa dekade.