Pergantian tahun 2018 ke 2019 semakin dikibarkan, siapa yang paling optimis di pergantian tahun ini? Dari kota Roma, perhiasan Bvlgari mengusung holiday campaign 2018 dengan semangat Pop Wishes, semangat yang membuat suasana positif dan optimis berpendar mewah hingga tahun berganti ke 2019.
Bagi Bvlgari, holiday 2018 ini adalah masanya letupan warna, masa penuh kegembiraan, masa untuk berani tampil big, bold dalam kerangka Bvlgari yang tetap klasik. Semangat ini merupakan perpanjangan dari debut Wild Pop High Jewellery yang sudah diluncurkan Juni lalu di Stadio dei Marmi di kota Roma. Visualisasi kampanye terinspirasi dari gaya comic strip yang menggunakan warna-warna benderang, tata visual bertekstur dan berlapis.
Kampanye Pop Wishes juga di selaraskan dengan tampilan pada window display. Kotak-kotak kado bagai meletup dengan berbagai desain perhiasan unggulan Bvlgari seperti Serpenti, cincin B.Zero, dan Serpenti Forever leather shoulder bag.