Jenama luxury fashion Amerika Michael Kors dan jenama pakaian olahraga Italia yang ikonik Ellesse akan bekerja sama membuat koleksi kapsul untuk merayakan gaya atletik tahun 1970-an. Kedua jenama ini mengajak model Emily Ratajkowski, musisi rap dari Brooklyn, Jay Critch, dan sejumlah musisi, model, dan multihyphenates yang keren, untuk membawakan sejumlah desain sembari mengkampanyekan misi transportive. Bertempat di Miami, kampanye ini dipotret oleh fashion photographer terkenal Lachlan Bailey dan ditata oleh Mel Ottenberg, pemimpin redaksi majalah Interview. Michael Kors x Ellesse Capsule Collection ini baru saja diluncurkan, menawarkan gaya retro yang luxe dan modern. Membangkitkan sikap yang sportif, percaya diri dan tampilan gaya hidup vintage yang keren, koleksi ini memiliki 24 set yang dihiasi dengan lambang unik perpaduan logo ikonik Michael Kors dengan Ellesse (terinspirasi dari tenis dan ski). Pola bergelombang yang menampilkan lambang Ellesse x Michael Kors dapat ditemukan pada tas dan aksesori di lifestyle collection.
Kolaborasi Sporty Di Kota Miami
Palet warna khas Ellesse yaitu warna oranye dan merah menyala disandingkan dengan nuansa klasik biru laut dan putih bersih. Jaket dan celana olahraga yang berani, pakaian renang bergaya vintage dengan pola yang menyenangkan, sepatu kets chunky, logo slides dan neon bucket heads untuk merayakan pendekatan modern dalam gaya klasik. Ransel Hudson dari Kors yang wajb dimiliki dan tas bahu Bradshaw menawarkan sentuhan akhir yang sempurna. Lokasi lapangan tempat pemotretan yang terletak di jantung Miami tampak terang dan bermandikan sinar matahari. Kampanye ini merupakan selebrasi yang menggambarkan karakter yang sudah menjadi DNA dari brand Michael Kors dan Ellesse yang optimis dan energik. Model-model lain yang tampil di kampanye ini adalah Lexi Boling, Herzen Clerge, Lucas Ucedo serta musisi Wolftyla dan Kemio yang sedang menjadi sensasi internet top di Jepang.