Memperingati hari jadinya yang ke-50, label asal Milan, Etro, melakukan presentasi musim gugur/ dingin 2018 dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya kemarin, 13 Januari 2018.
Dekorasi yang dibuat lebih mirip seperti sebuah ruang tamu dan lounge di rumah, lengkap dengan sofa dan bantal-bantal, permadani Timur Tengah, piano hingga kotak kayu yang biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang saat pindah rumah. Mood ini dibangun oleh Kian Etro agar undangan bisa merasakan gaya hidup sehari-hari yang ia jalankan dan tertuang dalam setiap koleksi yang dibuat.
Koleksi ini merupakan tribut dari koleksi-koleksi sebelumnya karena memperingati 50 tahun label ini berdiri. Dan motif paisley dan motif jumputan bahkan ikat hadir kembali dengan formasi modern. Namun masih tetap dengan ciri khas Etro, festive color.
Yang lebih unik lagi dari presentasi ini adalah, siapa saja bisa datang sebagai undangan. Bukan hanya jurnalis tetapi masyarakat awam yang ingin melihat dan memiliki antusias fashion yang tinggi. Beberapa hari sebelumnya, undangan bahkan di sebar melalui digital platform Eventbrite dengan cuma-cuma.
Foto dok. Image tree