Debut koleksi kedua Maximilian Davis untuk Ferragamo untuk Milan Fashion Week memang layak ditunggu, dan dengan segala kemampuannya berhasil memberikan hidup baru untuk jenama Ferragamo sekali lagi. DNA Ferragamo yang dekat dengan para bintang terkenal ditahun 1950-an menjadi tumpuan Davis dalam membuat koleksi ini. Siluet-siluet dan keglamoran Hollywood tahun 50-an menginspirasi Davis untuk semakin dekat dengan jenama yang ia ketuai sekarang.
Jika mengharapkan nostalgia mode tahun 1950-an hal itu tidak akan terpenuhi, namun banyak elemen yang dipinjam untuk tampilan yang lebih kontemporer. Contoh saja siluet 1950-an yang dicapai dengan full skirt dan slim fitting skirt. Babak pertama acara ini banyak mengunakan elemen tailoring – keahlian Davis yang utama – tight fit coats, zip up biru dengan kerah knit, setelan blazer dan bawahannya dan knitwear lainnya dengan jahitan yang rapi. Banyak coats dan suits double half breasted, namun adapula segelintir desain tanktop dan juga dress yang menggunakan material jeans.
Warna ciri khas Ferragamo dan Davis baru muncul pada paruh kedua acara dan kita banyak melihat shift desain dari paruh pertama. Warna babak pertama terkesan muted, dengan warna biru, grey dan juga the occasional putih dan hitam, warna dan tekstur desain di paruh kedua lebih bold dan berani. Ditandai dengan keluarnya setelan blazer dan celana warna merah, desainnya lebih bold dan eksperimental. Dress hitam dengan batwing pada lengannya, full skirt dengan crop bomber warna putih, coat bulu warna merah dan motif leopard. Salah satu desain yang paling memorable merupakan dress metallic dengan warna seperti silver dan merah, sedangkan Mona Tougaard memakai dress hitam off shoulder yang merefrensikan model-model dress di Hollywood tahun 1950-an.
Wanda bag yang ikonik pun dikeluarkan dengan warna dan bentuk yang beragam menjadi pemanis look para model. Walaupun agak sedikit all over the place, Davis benar-benar menunjukkan dua sisi yang bisa dilakukan untuk Ferragamo, tailoring yang konvensional dan yang lebih eksperimental, aset yang berharga untuk membangun loyalitas tinggi.