Seabad telah berlalu sejak Trinity pertama kali diluncurkan pada 1924. Lebih dari sekadar perhiasan, Trinity telah menjadi simbol persatuan dan keberagaman yang abadi. Dalam rangka merayakan ulang tahun ikonik ini, Cartier menghadirkan sebuah film kampanye baru yang menampilkan duta besar Cartier dari berbagai latar belakang.
Film ini menampilkan Paul Mescal, JISOO, Yara Shahidi, Jackson Wang, dan Labrinth, yang dihubungkan oleh cincin Trinity yang saling terkait. Mereka mewakili berbagai bentuk cinta dan kemungkinan koneksi yang tak terbatas (keluarga, teman, dan lainnya). Para duta besar Cartier, seperti cincin Trinity, bergerak bebas dan mandiri. Namun, tetap seirama dan bersatu dalam perjalanan mereka. Para duta besar Cartier menjelajahi dunia dengan penuh keanggunan, menunjukkan bahwa koneksi dan persatuan bisa terjalin meskipun memiliki latar belakang yang berbeda.
Soundtrack diciptakan oleh Labrinth menyatukan suara mereka dan mengajak kita untuk merenungkan keragaman koneksi yang kita jalin dalam hidup. Kampanye ini mengingatkan kita bahwa ikatan yang kita ciptakan, apa pun bentuknya, memiliki kekuatan untuk mengikat kita seumur hidup. Baik itu persahabatan, gairah, atau keluarga, ikatan ini membawa kita lebih dekat dan memberikan makna pada hidup kita.