Selama lima dekade, TUMI telah menjadi pionir dalam dunia travel dan lifestyle. Merayakan ulang tahun ke-50, jenama ini berkampanye “Made for You Since 1975” yang bertujuan untuk mengenang hubungan personal antara pelanggan dan produk TUMI yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka. Mengambil latar Lisbon, Portugal, film kampanye ini menampilkan koleksi ikonik TUMI seperti Alpha, Voyageur, dan 19 Degree. Berbagai koleksi ini dikenal karena daya tahannya, desain yang modern & efisien, serta fitur yang dirancang untuk memudahkan mobilitas pengguna.


Salah satu produk yang menarik perhatian dalam kampanye ini adalah Alpha International Dual Access Carry-On, koper yang dirancang dengan dua titik kanal utama, yakni: ritsleting depan untuk mengambil barang, tanpa perlu membuka seluruh koper dan kompartemen utama dengan partisi fleksibel agar barang di dalam koper yang lebih rapi. Fitur ini menjadi efektif bagi traveler yang butuh akses cepat ke barang-barang esensial. Selain desainnya yang efisien, material balistik nilonnya membuat koper ini lebih tahan terhadap benturan.


Selain koper, TUMI juga menampilkan Voyageur Celina Backpack yang merupakan tas punggung. Tas ini bertampilan minimalis dan elegan dengan fitur praktis seperti kantong khusus laptop berukuran hingga 14 inci, tali bahu yang adjustable, serta slot ‘Add-a-Bag’ yang bisa membuat tas ini dikaitkan ke pegangan koper saat bepergian. TUMI merancang tas ini dengan desain yang simpel dengan fungsi yang efisien untuk dikenakan sehari-hari.
Menurut Creative Director TUMI, Victor Sanz, selebrasi ini bukan hanya sekadar mengenang ke belakang, melainkan menandai komitmen jenama untuk inovatif dalam desain, efisiensi, dan teknologi. Dengan lebih dari 300 toko di seluruh dunia, TUMI memperluas jangkauannya dan berupaya untuk menghadirkan produk yang semakin relevan dengan kebutuhan traveler masa kini.

