Pada 9 Juli lalu, Longchamp membuka kembali butiknya di Plaza Indonesia, setelah menjalani renovasi dan ekspansi perluasan. Pembukaan ini sangat spesial, karena juga dihadiri oleh Jean Cassegrain, CEO Longchamp yang langsung datang dari Paris.
Butik seluas 150 meter persegi ini juga dilengakapi dengan koleksi woman’s ready-to-wear selain koleksi tas dan aksesori lain yang juga komplit. Koleksi dengan detil dari tangan artisan Prancis dan berbagai varian tas baru, dari koleksi runway spring/ summer 2019 dan fall/ winter 2019, juga tersedia disini.
Brand yang terkenal dengan tas ikonik LePliage ini tidak berhenti berinovasi untuk terus tetap relevan dengan dengan jaman dan perkembangan mode yang sangat cepat. “Longchamp adalah perusahaan fashion yang sangat mengutamakan detil dan tradisi yang sudah berjalan hingga 70 tahun, yang semuanya mengangkat gaya Parisian yang chic”, kata Jean Cassegrain pada Luxina saat jamuan makan siang sebelum acara peresmian butik. “Dengan melakukan banyak kolaborasi, kami berusaha terus untuk tetap up-to-date dan relevan pada masa kapan saja”, tambahnya.
Foto: dok. Longchamp