Style Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Trinaya Media. Penghargaan diberikan kepada orang-orang paling cemerlang dengan gaya khas di industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Musik telah menjadi inspirasi bagi tren mode dalam beberapa dasawarsa terakhir. Setiap dekade memiliki gaya dan karakter tersendiri seperti warna, pola, material, dan bentuk yang mendefinisikan pergerakan mode secara global.
Style Awards menggabungkan musik dan fashion yang telah mewarnai dunia wanita melalui perayaan hidup yang tak terlupakan. Membawa tema “Life in Colour”, Mercedes-Benz turut membantu terselenggaranya acara ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap peran para wanita yang ada di Indonesia. Sebagai kendaraan terdepan di dunia Mercedes-Benz juga sudah mulai merambah ke segmen para wanita sebagai sasaran konsumennya.
Pada kesempatan ini Roelof Lamberts selaku Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyerahkan secara langsung penghargaan Style Awards 2017 kepada pemenang kategori Professional Woman of The Year yakni Shintya Roesly, Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.
Style Awards 2017 ini menampilkan para musisi ternama Indonesia, pertunjukan fashion, dan kolaborasi special dengan 6 desainer lokal yang menampilkan rancangan busana selama beberapa dekade terakhir. Adapun 12 kategori yang ditampilkan pada Style Awards 2017 ini yakni: Designer of The Year, Emerging Brand of The Year, Model of The Year, Photographer of The Year, Beauty Artist of The Year, Actress of The Year, Actor of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Emerging Music Artist of The Year, The Most Influential Millennial of The Year, Professional Woman of The Year.
Mercedes-Benz dalam beberapa tahun terakhir juga sudah menyelenggarakan event-event tahunan khusus untuk para wanita sebagai bentuk dukungan dan komitmen Mercedes-Benz terhadap peran wanita diantaranya She’s Mercedes Golf Tournament yang tahun ini telah memasuki tahun ke-2 di Indonesia. Antusiasme dan animo para wanita di Indonesia cukup tinggi untuk mengikuti turnamen golf
bergengsi ini.
Pada acara Style Awards 2017 ini Mercedes-Benz juga memperkenalkan CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru yang melambangkan dimulainya kampanye “Grow up.” Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington yang akan ditampilkan di Mercedes-Benz Lounge.
Kampanye “Grow up.” ini sendiri merupakan kampanye global dari Daimler, perusahaan induk Mercedes-Benz, untuk memperkenalkan New Generation
Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, B-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA. Dengan “Grow up.”, Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk