Sebuah babak baru di dunia minuman beralkohol mewah dimulai di mana Hennessy, produsen cognac ternama di dunia, secara resmi meluncurkan butik pertamanya di Indonesia—dan yang pertama di Asia Tenggara di luar toko duty-free dan retail pariwisata. Bersemayam di area toko Red & White yang modern di Senayan City Mall, Jakarta, butik ini mengundang para penyuka minuman beralkohol yang cerdas masuk ke jantung dunia Hennessy, menawarkan sebuah pengalaman pilihan dan eksklusif yang tiada duanya di kawasan ini.

Hennessy Boutique lebih dari sekadar ruang retail, tetapi juga sebuah perjalanan sensoris menyelami keterampilan, warisan, dan kualitas yang menjadi ciri khas Maison. Terletak di dalam salah satu destinasi gaya hidup terpandang di Jakarta, butik ini menawarkan sebuah pengalaman premium yang menyeluruh. Hennessy Boutique juga akan menjadi sebuah hub dinamis bagi para pecinta Hennessy, dimana mereka dapat mengikuti sesi-sesi Hennessy Academy yang hadir secara berkala tempat para tamu diundang untuk turut serta dalam sebuah perjalanan menciptakan penemuan, deretan lokakarya Mixology Atelier untuk memberdayakan komunitas bartender dalam memamerkan kreasi-kreasi koktail Hennessy, dan program-program Hennessy Vibrations yang akan memberikan ruang bagi koneksi mendalam Hennessy dengan budaya musik.
Di dalam butik, seluruh pancaindra akan dimanjakan, mulai dari desain penempatan produk yang bercerita (Sight), daftar musik Hennessy Vibrations yang dikurasi (Sound), botol-botol kecil berisikan aroma khas produk cognac Hennessy (Scent), sajian canapé dipadu dengan minuman (Touch), dan tentu saja cita rasa cognac Hennessy yang luar biasa (Taste).
Mulai dari produk Hennessy V.S.O.P. yang harmonis dan Hennessy X.O yang ikonis hingga ekspresi langka Henessy Paradis dan Richard Hennessy yang paling dicari, beragam koleksi Hennessy yang legendaris kini dengan mudah dapat diakses. “Pembukaan gerai ini merupakan bukti komitmen mendalam dan berkesinambungan kami terhadap pasar Indonesia,” kata Sebastien Vilmot, Managing Director Southeast Asia Emerging Markets. “Kami bangga menghadirkan butik yang tidak hanya memamerkan produk cognac terbaik kami, tetapi juga menceritakan kisah warisan, keahlian, dan semangat kami.”