Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan rangkaian fragrance dari KENZO, yang selalu menggabungkan elemen-elemen alam, seni, dan inovasi dalam wewangian mereka, menciptakan pengalaman yang unik dan memukau bagi para pengguna. Ini adalah merek yang menghargai keindahan, kreativitas, dan koneksi dengan alam, yang menjadi ciri khasnya.
Berawal pada tahun 1988, KENZO Takada memperkenalkan parfum pertamanya, ” KENZO de KENZO,” yang merupakan awal dari serangkaian wewangian ikonis yang mencerminkan kreativitas dan semangat inovatifnya.
KENZO fragrance tidak hanya mencerminkan keindahan alam dan seni, tetapi juga menghormati warisan budaya Jepang dan kekayaannya. Dengan demikian, KENZO fragrance telah menjadi simbol elegansi dan kreativitas, serta sebuah kisah sukses dalam dunia wewangian yang terus berlanjut menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Tak heran jika KENZO fragrance telah menjadi pilihan favorit banyak orang di seluruh dunia, dan kesuksesannya sebagai merek wewangian terkemuka tetap berlanjut hingga hari ini.
Melanjutkan keberhasilan KENZO fragrance, keluarga wewangian KENZO HOMME semakin berkembang dengan hadirnya Eau de Toilette Intense dan Eau de Parfum. Kini, KENZO HOMME mengajak kita untuk menjelajahi sifat aslinya dengan nuansa baru yang khusus diciptakan dalam botol bambu ikoniknya: KENZO HOMME Eau Marine, Eau de Toilette yang menghadirkan kesan woody marine yang maskulin.
Inspirasi dari Keharuman Kenzo Homme Eau Marine
Kenzo Homme Eau Marine merupakan aroma yang menggambarkan seorang pria yang berharmoni dengan sifat alamnya sendiri. Diciptakan oleh Quentin Bisch dan terdiri dari 95% bahan alami (sesuai dengan standar ISO 16128), aroma baru ini adalah yang paling segar dan paling cerah dari empat wewangian KENZO HOMME.
“KENZO HOMME Eau Marine memberikan sensasi seperti kulit yang muncul dari laut, segar dan terasa begitu asin,” jelas Quentin Bisch. Untuk menciptakan mahakarya baru ini, ia menggabungkan kesegaran kalypsone, lapisan aroma marine yang asin, dengan kayu-kayuan berharga seperti Sandalwood atau kayu cendana yang hangat dan memberikan kedalaman pada aroma. Untuk mengungkapkan esensi laut, pasir, dan alam, Quentin Bisch melapisinya dengan lapisan aroma dari ekstrak ylang-ylang, untuk menciptakan nuansa florar yang hangat. Terakhir, ia menambahkan kelembutan musk putih, untuk memberi sentuhan lembut dan keluwesan pada wewangian ini.
KENZO HOMME Eau Marine adalah wewangian yang unik, sangat modern, dan merupakan perwujudan dari jiwa Kenzo.
Botol Bambu yang Ikonis
KENZO Parfums memilih warna monokrom baru yaitu biru kehijauan transparan yang terinspirasi dengan alam. Sebuah perpaduan warna biru hijau yang tertangkap dalam batas langit dan laut yang bersatu. Warna segar untuk desain botol ikonik, yang berbentuk sebatang bambu yang sedikit miring dengan penutup berbentuk seperti pedang katana atau pedang samurai khas Jepang.
Botol KENZO HOMME Eau Marine menggambarkan komitmen KENZO Parfums untuk dunia yang lebih indah dengan mengandung 15% kaca daur ulang. Desain penutupnya menghemat 34% plastik dibandingkan versi aslinya. Botol ini dibungkus dengan kertas kraft yang tidak terolah dan kemasan terbuat dari kertas dari hutan yang dikelola dengan baik dan sumber-sumber lain yang bertanggung jawab dengan sertifikasi FSC™ (Forest Stewardship Council®), dicetak dengan tinta berbasis biologi.
Proyek Bamboo U untuk Dunia yang Lebih Baik
Komitmen Kenzo dalam melestarikan alam dan lingkungan juga tercermin dalam dukungan KENZO Parfums terhadap proyek Bamboo U yang dipelopori oleh Orin Hardy, duta besar KENZO Parfums dan wajah KENZO HOMME. Bamboo U adalah inisiatif unik yang selama beberapa tahun terakhir telah mengumpulkan dan melatih generasi desainer, arsitek, dan insinyur dalam cara berpikir baru tentang rumah dan lingkungannya dengan menjadikan bambu sebagai pusat konstruksi.
Bambu, berkat kekuatannya yang fleksibel, memungkinkan penciptaan tempat-tempat yang indah dan berkelanjutan yang diharapkan akan hidup berdampingan dengan alam. “Menanam bambu juga dapat membantu kita mengatasi masalah perubahan iklim dan mengurangi efek dari CO2 yang kita lepaskan ke atmosfer,” kata Orin Hardy. Bambu dapat membantu memberdayakan komunitas-komunitas pedesaan, melestarikan kerajinan, mengembalikan dan menghormati tanah yang terdegradasi dengan menciptakan area vegetasi yang besar dalam waktu yang sangat singkat. Bambu adalah contoh yang sangat luar biasa tentang bagaimana manusia dapat memiliki hubungan positif dengan alam.
Untuk membantu visi ini tumbuh, KENZO PARFUMS telah memperbarui pendanaan 10 beasiswa untuk mendukung program Bamboo U selama tiga tahun berturut-turut, demi dunia yang lebih indah. Dengan demikian, Kenzo Parfums tidak hanya menciptakan wewangian yang memukau, tetapi juga berkontribusi pada keberlangsungan alam dan komunitas yang lebih baik.
Bagi Anda yang ingin mencoba keharuman KENZO HOMME Eau Marine, fragrance ini sudah hadir di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di departemen store terkemuka di kota Anda.