Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018 yang digelar pada 24 – 28 September lalu, Luxina sebagai digital media partner, merayakan pekan mode tersebut dengan berkolaborasi dengan Lee Management. Kolaborasi ini juga didukung oleh Juno Project dengan fotografer Benny Lim. Sebuah rumah produksi yang menaungi produksi foto dan video.
Dalam perayaan ini, Lee Management dengan tujuh orang artisnya, Joe Taslim, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Kelly Tandiono, dan yang baru saja bergabung, Yoshi Sudarso, Shaloom Razade dan Phillo Paz Armand, merilis portfolio komposit dalam bentuk foto-foto yang diproduksi oleh Juno Project dan logo baru dari Lee Management. Sementara Luxina.id membuat sebuah video fashion untuk masing-masing artis tersebut.
Dalam produksi foto dan video tersebut Luxina mengurasi penampilan dan look setiap artis dari Lee Management. Konsep cocktail dress yang semua memakai koleksi dari Valentino, konsep androginy yang memakai stelan jas dari Hugo Boss, serta koleksi Hian Tjen untuk konsep gala yang pakaiannya dipilih oleh fashion stylist Juno Project, Sylvie. Keseluruhan pemotretan ini juga melibatkan tim Juno Project seperti tim videografer behid the scene dan fashion stylist. Make-up dan rambut oleh Bubah Alfian dan tim.
Foto-foto dan video yang dirilis pada 28 September lalu di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia ini, akan menjadi komposit dengan konsep yang lebih modern dan stylish, tanpa meninggalkan sisi komersil dari setiap artis. Dan ini Luxina lakukan untuk mendukung industri entertaimen Indonesia agar lebih sadar akan kebutuhan penampilan yang terkurasi dengan baik sesuai dengan image yang ingin disampaikan. Serta juga mendapatkan dukungan dari industri mode indonesia.
Luxina juga mengucapkan terima kasih pada Plaza Indonesia, karena dipercaya sebagai media partner untuk yang pertama kalinya pada tahun ini.
Foto dok. Luxina.id
1 comment