Marriott International telah meluncurkan Club Marriott di Indonesia, sebuah program loyalitas yang menggabungkan tiga program loyalitas F&B andalan yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege ke dalam satu program keanggotaan berbayar. Program loyalitas yang digabungkan ke dalam
Club Marriott kini menghadirkan lebih banyak pilihan dan keuntungan bagi setiap anggotanya, kapanpun mereka bersantap di luar tempat tinggal mereka, atau berkunjung ke salah satu dari 300 hotel yang berpartisipasi dengan pilihan pada 17 merek di 16 negara Asia Pasifik, dengan lebih banyak lagi hotel yang bergabung setiap bulannya.
Di Indonesia, Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terbesar yang meliputi 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota. Hotel utama yang berpartipasi yaitu The Westin Jakarta, Le Méridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan Four Points by Sheraton Makassar Hotel. Setiap hotel yang perpartisipasi menawarkan keuntungan secara lokal dengan fokus untuk menunjukkan konsep hidangan inovatif dan pengalaman yang tak terlupakan.
Harga keanggotaan baru Club Marriott adalah Rp3.888.000 (USD 270) –termasuk pajak; untuk The Westin Jakarta, Rp2.580.000 (USD179) untuk Le Méridien Jakarta, Rp2.250.000 (USD156) untuk JW Marriott Hotel Medan dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Di Four Points by Sheraton Makassar, harga keanggotaan sebesar Rp1.588.000 (USD110). “Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terkemuka di Asia Pasifik, yang memberikan keistimewaan dan penghargaan bagi para tamu kami dengan pengalaman terbaik dan keuntungan eksklusif.” ujar Petr Raba, Vice President, Food and Beverage Operations, Asia-Pacific Marriott International.
“Pada dasarnya, kami menyadari bahwa santapan terbaik akan mempersatukan banyak orang di Indonesia. Inilah alasan bagi kami untuk menjadikan hotel-hotel kami sebuah ‘destinasi favorit dimana setiap masyarakat lokal dapat bertemu, makan, dan minum’ menjadi sangat tepat. Hingga saat ini Club Marriott dinikmati lebih dari 200.000 anggota yang terus bertambah jumlahnya, yang secara aktif menikmati program ini.
Di Indonesia, Club Marriott menawarkan potongan harga bersantap spesial di hotel tempat dimana kartu keanggotaan dibeli. Untuk menghargai loyalitasnya, voucher tambahan akan diberikan untuk mencicipi restoran unggulan, berbagai keuntungan untuk bersantap bersama teman atau keluarga dan penawaran spesial untuk acara khusus.
Program tersebut juga menawarkan pengalaman yang melampaui pengalaman bersantap. Setiap anggota akan mendapatkan fasilitas khusus saat kedatangan, diskon kamar yang signifikan, upgrade kamar, dan voucher spa di hotel-hotel yang berpartisipasi dan juga penawaran untuk ulang tahun serta akses untuk acara-acara eksklusif. Setiap member dapat menikmati diskon hingga 20% untuk F&B dan harga terbaik untuk kamar (tergantung ketersediaan) di lebih dari 300 hotel yang berpartisipasi di Indonesia dan Asia Pasifik, dalam 17 merek di 16 negara.