Salah satu pusat perbelanjaan luxury popular di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1990, Plaza Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-34 pada 1 Maret 2024 dengan serangkaian acara dan penawaran menarik untuk para customer. Selain berkomitmen untuk menyajikan pengalaman belanja yang unik dan eksklusif, Plaza Indonesia juga menjunjung tinggi modernitas. Itu merupakan salah satu alasan Plaza Indonesia memilih Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai muse terbaru mereka.
Tidak hanya menjadi tempat berbelanja, Plaza Indonesia juga menjadi pusat inspirasi fashion and lifestyle berkualitas. Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat menjelaskan bahwa di ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-34 ini membuka kesempatan untuk Plaza Indonesia merayakan pencapaian luar biasa karena menjadi tempat perbelanjaan mewah di Indonesia. Plaza Indonesia berjanji untuk terus memberikan yang terbaik, mulai dari koleksi fashion terkini, pelayanan khusus, dan suasana nyaman sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Plaza Indonesia.
Melalui pemilihan yang teliti, Plaza Indonesia dengan bangga memperkenalkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai dua muse terbaru. Kedua muse terpilih karena memiliki pesona, kecerdasan dan semangat yang mencerminkan nilai inti Plaza Indonesia. Maudy dan Angga diharapkan dapat memberikan inspirasi dan energi baru yang dapat membawa Plaza Indonesia ke era yang lebih sukses. Di sesi talkshow, Maudy Ayunda dan Angga Yunanda menyampaikan bahwa mereka sangat senang menjadi muse terbaru Plaza Indonesia. Tidak hanya sebagai pengunjung sejati Plaza Indonesia, Maudy sebagai public figure dan pengusaha berkomitmen untuk menjalankan peran sebagai muse dengan memberikan kesempatan untuk hasil karya lokal.
“Kami ingin menginspirasi generasi muda, merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia, serta mendukung pengembangan seni lokal,” ucap Maudy Ayunda.
Berbeda dengan Maudy Ayunda, Angga melihat kesempatan ini sebagai panggung unik untuk mengeksplorasi kreativitas yang dapat menginspirasi pengunjung Plaza Indonesia dengan energi positif dan dinamis serta membuka kesempatan bagi para seniman.
“Saya yakin kita dapat membawa warna baru dan memberikan kontribusi positif bagi dunia seni dan gaya hidup di Indonesia,” ucap Angga Yunanda.
Di akhir sesi talkshow, Maudy Ayunda dan Angga Yunanda menjelaskan bahwa mereka merepresentasikan Gen Z, akan banyak proyek yang menggambarkan serta memberikan warna baru untuk diri mereka sendiri dan Plaza Indonesia. “Angga sebagai aktor muda yang akan launching film baru dan aku kembali ke musik setelah bertahun tahun hiatus, Jadi lagi aktif project baru bersama Plaza Indonesia,” jelas Maudy Ayunda.
Selama perayaan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-34, terdapat rangkaian acara meriah seperti Plaza Indonesia Fashion Week 2024 & Plaza Indonesia Kids Fashion Week, Plaza Indonesia 33rd Anniversary Grand Draw, dan Plaza Indonesia 34th Anniversary Lucky Draw yang berlangsung dari 1 Maret 2024 hingga 29 Februari 2025 dengan Ionic 6 sebagai hadiah utama, tiket pesawat business class ke Paris, Milan, London, dan New York, serta hadiah menarik lainnya. Selain itu, terdapat 34th Anniversary Extravaganza 3X Points dari 3-4 Maret 2024, beragam hadiah menarik, seperti 340 hadiah spesial, penghargaan untuk 34 Most Frequent Shoppers, 34 Top Spenders, 34 Most Frequent Diners, dan masih banyak lagi.
Tidak berhenti sampai di sana, keseruan berlanjut di bulan Ramadhan dengan menghadirkan dekorasi bernuansa Ramadhan, acara buka puasa bersama, dan Ramadan Extravaganza 3X Points pada 29-31 Maret 2024. Tak lupa, pertunjukan musik Ramadhan yang merdu akan menghibur para pengunjung di Lantai 1 dan 4 Plaza Indonesia. Nikmati berbagai program spesial bulan Maret di Plaza Indonesia dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Plaza Indonesia!