Setelah sukses menggelar turnamen golf wanita pertama di 2016, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar She’s Mercedes Ladies Golf 2017 yang telah menarik peserta dalam jumlah lebih banyak.
Turnamen She’s Mercedes Ladies Golf tahun ini diadakan di Pondok Indah Golf Course dengan tee-off yang dimulai pada pukul 7:00 pagi. Sebanyak 73 pegolf wanita dari berbagai usia ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Hadiah bagi mereka yang mencetak Hole-in-One adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line yang terdapat di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.
Gelaran semakin menarik dengan kehadiran dari pegolf profesional Indonesia, Danny Masrin yang menantang para partisipan dalam “Beat The Pro”. Keluar sebagai pemenang dari tantangan ini, Sheany Gunawan yang berhasil mendekati 3,21 meter dari Hole 5. Kehadiran selebriti chef, Farah Quinn juga menyemarakkan suasana. “Ini adalah acara yang luar biasa! Semua para peserta telah bergembira hari ini dan sangat antusias untuk memenangkan hadiah Hole-in-One. Pastinya, saya sangat menanti acara golf dari Mercedes-Benz yang akan datang,” ujar Farah Quinn.
Berdasarkan stroke play, gelar best gross overall diraih oleh peserta bernama Jamilah yang membukukan skor akhir 81. Sementara itu, gelar best net overall dimenangkan oleh pegolf ber-handicap 11, Audy White yang membukukan skor net 71. Keikutsertaan para peserta turnamen golf tersebut juga merupakan bentuk dukungan bagi sebuah organisasi amal, karena 20% dari biaya pendaftaran akan didonasikan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Misi yayasan tersebut adalah untuk membina anak-anak yang membutuhkan bantuan khusus melalui terapi serta pendidikan formal dan non-formal yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.
She’s Mercedes Ladies Golf merupakan yang pertama dalam jenisnya yang diadakan pada segmen otomotif premium. Acara ini didedikasikan bagi para wanita dengan latar belakang yang berbeda dari beragam industri. Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.
“Bersama kampanye She’s Mercedes, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus menciptakan aktivitas yang diperuntukkan khusus bagi wanita. Kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia. Dengan keunikan yang dimiliki She’s Mercedes Ladies Golf dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kami merasa sangat gembira dapat menyambut para pegolf wanita yang lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.