Berbagai hal terlewatkan semenjak pandemi yang telah berjalan lebih dari dua tahun ini. Salah satunya adalah kebersamaan dan berinteraksi langsung dengan orang-orang terdekat. Bertemu secara virtual memang mampu menjadi langkah jitu dalam tetap menjalin kebersamaan tersebut, tanpa menghindari pembatasan sosial. Inilah yang dilakukan oleh salah satu Friends of Voila, Anggie Rassly, entrepreneur pemilik Brow Studio by Anggie Rassly, dalam menjaga kebersamaannya dengan grup arisannya yang bernama Banana.
Sejalan dengan keinginan yang besar dari arisan Banana untuk mengadakan pertemuan secara langsung, voila.id memutuskan untuk mengadakan helatan Intimate Afternoon Soiree di butik Voila yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 18G, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 11 Juni 2021. Selain menjadikan Anggie Rassly sebagai tuan rumah acara Afternoon Soiree ini, voila.id juga menunjuk model, influencer, serta filantropis Selly Wilson, yang juga merupakan salah satu anggota arisan Banana, sebagai host helatan intimate ini.
“Seru sekali acaranya, karena sudah lama tidak kumpul,” ungkap Anggie Rassly mengenai helatan Afternoon Soiree ini. “Jadi sekarang bayangkan selama satu tahun penuh tidak pernah bertemu, hanya virtual. Jadi hari ini tidak ada yang berhenti bicara satu sama lain. Dari tanya kabar sampai gosip, hingga belanja, senang sekali hari ini,” lanjutnya mengenai kesan helatan ini.
Selain berbincang akrab satu sama lain, seluruh tamu undangan menampilkan lebih dekat dengan voila.id sebagai butik multibrand nomor satu di Indonesia, mengenalkan fresh look butik Voila yang kini memiliki dua section; women di lantai satu dan men di lantai dua. Tamu undangan juga diajak melihat beberapa produk top brand yang terdapat di voila.id. Keseruan Afternoon Soiree ini pun berlanjut ketika tamu diajak barpartisipasi dalam mini games yang melibatkan seluruh tamu undangan.
“Hari ini saya bersama teman-teman dari arisan sudah lama tidak kumpul-kumpul sambil berbelanja di Voila,” ungkap Selly Wilson. “Seru sekali hari ini karena kita juga spesial mendapatkan voucher dan ada nominasi ‘best-dressed’ yang mendapatkan tas. Jadi seru sekali kumpul-kumpul dan belanja di sini,” lanjutnya.
Tak hanya itu, para tamu juga diajak untuk mengecek kesehatan kulit wajah mereka dan berdiskusi dengan tim dari Lancome mengenai produk kesehatan wajah apa yang sesuai untuk diaplikasikan. Selaku pemandu acara sore ini, Zoey Rasjid, Head of Marketing Communications voila.id juga ikut mengenalkan tiga akun Instagram terbaru Voila kepada para tamu undangan, yakni @voilalux, @thevoilaedit, dan @voilatime. Voila Lux merupakan platform khusus voila.id untuk menampilkan update terbaru mengenai ragam produk top brands. Sementara The Voila Edit merupakan sumber informasi terbaru produk-produk voila.id yang menargetkan dan sesuai dengan pasar anak muda, seperti A.P.C, COMME des GARÇONS, Miu Miu, Goyard, Theory, Boyy, hingga Yuzefi. The Voila Edit juga mampu menjadi sumber inspirasi dalam memadu-padankan beragam produk yang terdapat di voila.id. Sedangkan Voila Time ialah media komunikasi voila.id dalam menampilkan ragam pilihan jam tangan autentik.
Foto dok. Voila