


Baru-baru ini, Louis Vuitton merilis koleksi Spring Edition yang menampilkan tiga sosok influencer internasional, yakni: Flowerovlove, Madeline Argy, dan Tansuan sebagai wajah kampanye terbaru. Melalui tema ‘Flight Mode’, koleksi ini terinspirasi dari perjalanan ke Paris dan kehidupan dinamis di kota. Pada kampanye ini LV mencerminkan kebebasan, kreativitas, dan kenyamanan. Setiap item, mulai dari jaket hingga sepatu dirancang untuk mendukung mobilitas perjalanan, tanpa mengurai sisi estetika. Koleksi ini berbicara soal definisi gaya feminin yang praktis.
Hal yang menonjol dari koleksi ini adalah LV Sneakerina, sebuah sepatu yang menggabungkan esensi balet dengan sneakers. Menariknya, Sneakerina merupakan contoh terbaru dari pergerakan (lagi-lagi) tren balletcore yang sedang populer di dunia fashion. Dengan desain ramping dan berbagai pilihan warna yang menonjol, Sneakerina terasa begitu menyatu dalam gaya sehari-hari, mulai dari tampilan santai hingga tampilan yang lebih edgy.
Balletcore Meets Street Style


‘Balletcore’ yang kini tengah menjadi tren adalah inspirasi utama di balik LV Sneakerina. Mengambil referensi dari balerina, sepatu ini memiliki bentuk desain yang ramping dan anggun, tetapi memberikan kenyamanan ala sneakers. Madeline Argy, salah satu ikon dalam kampanye ini, terlihat menampilkan Sneakerina di jalanan Paris dengan gaya yang comfy dan elegan dalam tampilan sehari-hari.
Selain itu, LV juga memperkenalkan kembali LV Biker, handbag terbaru yang dirancang oleh Nicolas Ghesquière. Tas ini menggabungkan desain timeless dengan sedikit twist punky & edgy. Pilihan warnanya pun fleksibel dan LV Biker pada kampanye ini terasa tepat digabungkan dengan Sneakerina.
Koleksi Spring Edition dari Louis Vuitton kali ini membawa gaya hidup yang praktis dan berkreatif. Sneakerina yang menyatu dengan tren balletcore memberikan definisi baru bagi gaya feminin.