Gabriela Hearst, Creative Director rumah mode Chloé, semakin kuat menegakkan jenama Chloé dan jenama atas namanya sendiri, Gabriela Hearst, sebagai produk yang mengusung ethical fashion sebagai fundamental. Pada koleksi terbaru, fall 2022, yang dilangsir di Paris Fashion Week, semua bahan pakaian yang dipakai sudah diketahui asal usulnya, sehingga jelas berada dalam standar sustainable fashion. Bahan leather yang digunakan dibeli dari supplier dari Italia yang memperoleh bahan-bahan kulit hewan dari rumah potong, sehingga benar-benar memanfaatkan leather dari limbah, kemudian proses penyamakan kulitnya sudah mencapai standar lingkungan hidup Eropa. Rancangan yang ditampilkan menampilkan kesederhanaan namun diperkuat dengan teknik tailoring dan finishing yang ekstra rapi. Kot-kot panjang berbahan leather tampak tegas dan mantap, tanpa detail yang berarti. Gaun-gaun simpel berbahan leather dengan bagian lengan menggelembung, sedikit memberikan nafas romantis. Gaun poncho juga ditampilkan, gaun ini kerap muncul di setiap musim show Chloé sehingga bagaikan sudah menjadi signature Gabriela Hearst.












