InterContinental Pondok Indah merayakan 10 tahun kampanye global Negroni Week di The Lounge . Selama acara ini, para tamu diundang untuk menikmati beberapa jenis Negronis, dari yang klasik hingga edisi terbatas yang dibuat oleh para berbakat bartender. Negroni Week adalah kampanye yang diluncurkan oleh Majalah Imbibe pada tahun 2013 untuk merayakan salah satu koktail terbesar di dunia dan mengumpulkan uang untuk tujuan amal di seluruh dunia. Tahun ini, Pekan Negroni disponsori penuh oleh Campari, aperitivo merah ikonik Italia.
Di InterContinental Jakarta Pondok Indah, acara istimewa ini dirayakan dengan tema “Raise Toast to an Icon.” Bill Wismoyo, sebagai mixologist hotel, telah menciptakan empat Negronis khusus untuk acara tersebut, yaitu:
Joseph Santini (Aperol, wild Turkey 101, passion fruit, rectified mascarpone), Negroni Mirabilis (Campari, cinzano extra dry infused mustard, bull dog gin, vetiver, malic acid), Jungle Fowl (Campari, pineapple balsamic reduction, fresh pineapple juice, 1757 vermouth rosso, appleton estate rum) dan 1865 Abate Fetel (Campari, cinzano bianco, abate fetel soda, earl grey foam).
Untuk melengkapi sajian Negronis yang istimewa, Attila Körmöczi, Executive Chef InterContinental Jakarta Pondok Indah juga telah menyiapkan empat hidangan piring khas, antara lain Freshly Shucked Oyster on Ice, Charcuterie Platter, dan Mixed Seafood Platter.
Sebagai tempat yang ideal untuk bertemu klien atau teman, The Lounge dirancang untuk memberi penghormatan kepada kualitas dan variasi kopi dan teh yang diproduksi di Indonesia dengan berbagai biji kopi asal tunggal dan teh berkualitas tinggi dari seluruh nusantara pada menu. Teh Sore tersedia setiap hari dan sepanjang hari para tamu dapat menikmati berbagai makanan ringan dan makanan lokal dan internasional. Setelah berjemur, The Lounge menjadi tempat populer di mana para tamu dapat menikmati pilihan koktail, bir , anggur, dan sampanye sambil terhibur oleh hiburan langsung.