The Dots, atau pentol-pentol warna-warni ciptaan seniman Yayoi Kusama begitu menceriakan bumi, apalagi setelah keceriaan itu ditebarkan Louis Vuitton ke atas permukaan leather goods, melebur bersama motif monogram Louis Vuitton, dan disebarkan ke butik-butik Louis Vuitton di seluruh dunia. Bulan ini kampanye kedua penyebaran pentol-pentol yang disebut dengan “Creating Infinity” diturunkan lagi oleh Louis Vuitton, dibintangi oleh sosok-sosok yang selalu menjadi tamu front row di setiap presentasi fashion show Louis Vuitton, mereka adalah Justin Timberlake dan Hoyeon Jung. Selain mereka berdua, kampanye juga dibintangi oleh Lea Seydoux, Cate Blanchett, Naomi Osaka, dan Zhou Dongyu – masing-masing berpose untuk serangkaian potret fun yang dihiasi dengan pernyataan penuh warna dan ekspresionistik yang terinspirasi oleh beberapa karya Yayoi Kusama yang khas seperti Radiant Pumpkins, colorful Faces, Flowers, dan Infinity Dots and Nets. Kampanye dibidik oleh fotografer Steven Meisel, Pat McGrath bertanggung jawab pada riasan, Guido, pada rambut, styling oleh Carine Roitfeld, dengan creative director Ferdinando Verderi. Produk-produk dari kampanye ini akan tersedia di seluruh dunia pada hari ini, 31 Maret 2023.








