Semua orang semakin mencintai outdoor, bebas bersama alam, kesegaran udara yang meresap ke dalam paru-paru, pikiran lepas ke langit yang luas, dan ketenangan jiwa. Jenama Loewe dan creative director Jonathan Anderson merayakan kemegahan alam dengan menciptakan Eye LOEWE Nature, satu koleksi spring/summer untuk pria yang berencana atau memang terlahir untuk mendekatkan diri dengan alam. Koleksi ini terdiri dari pullover parkas, workwear jacket, anorak jacket, fleece jacket, polo shirt, sweater, dan t-shirt berbahan katun organik bercetak watercolor. Pada fleece jacket, menggunakan bahan recycled polyester dan katun. Di beberapa elemen terdapat ilustrasi mata yang Digambar oleh M/M Paris, duet desain grafis Mathias Augustyniak dan Michael Amzalag, yang sering berkolaborasi dengan fashion designer dan musisi semacam Madonna, Kanye West, dan Björk. Menurut Jonathan Anderson, koleksi Eye LOEWE Nature ini menunjukkan bagaimana laki-laki Loewe yang sebenarnya, mereka adalah lelaki yang sehari-hari biasa namun berkepribadian terbuka untuk berpetualang dan eksperimen. Mereka cenderung conservative, tetapi juga eksentrik.
I Loewe Nature
Kampanye Eye LOEWE Nature memilih alam Jepang yang indah, melibatkan aktor Josh O’Connor dan fotografer Gray Sorrenti. Mereka menyesatkan diri di keriuhan kota Tokyo, di antara belantara neon sign. Kemudian mereka kabur menuju misteri alam, melakukan hiking membelah lembah hutan bambu di kaki-kaki gunung Fuji, bermain aliran air dingin di sungai di taman nasional Fuji-Hakone-Izu, membangun tenda untuk menginap di dalam keheningan. Keesokan harinya, Josh dan Gray mengayuh canoe di danau Aishi dengan latar belakang gunung Fuji. Dalam petualangan ini, Josh tentu saja mengenakan koleksi Eye LOEWE Nature, hellooo…, koleksi yang menerapkan sustainability. Kaki Josh berbalut hiking boots bahan calfskin, tas multi fungsi berbahan denim, kanvas, dan wol. Backpack dibuat dengan siluet lebih slim, dilengkapi dengan back support untuk kenyamanan di punggung, dan compartement untuk laptop di bagian dalam. Setiap produk yang terjual dari koleksi Eye LOEWE Nature ini, akan disumbangkan sebesar 15 Euro untuk gerakan-gerakan kepedulian lingkungan.
Foto: Loewe – Gray Sorrenti