Tas Peekaboo Fendi telah menjadi ikon fashion selama lebih dari satu dekade. Tas ini digemari oleh para selebriti dan fashionista di seluruh dunia. Di balik desainnya yang simple but elegant, Peekaboo menyimpan banyak rahasia menarik untuk ditelusuri. Wanita FENDI memiliki banyak kepribadian, begitu juga dengan Peekaboo miliknya.
Sejarah Singkat
Sejak 2008, tas Peekaboo telah menjadi ekspresi utama dari keahlian Roma yang dipadukan dengan sentuhan feminin FENDI. Karya Silvia Venturini Fendi ini pertama kali ditampilkan pada peragaan busana FENDI Wanita Musim Semi/Panas 2009. Tas ini dirancang dengan mengutamakan keindahan dan fungsionalitas yang menyenangkan. Dengan nama lucunya yang terinspirasi dari permainan anak-anak, “peek-a-boo, I see you“, Peekaboo adalah sebuah studi tentang hal yang berlawanan, minimalis yang ramping bertemu dengan kontras tekstur dan warna yang berharga.
Mengapa Begitu Populer?
Setiap musimnya, tas Peekaboo terluncurkan dengan inovasi baru. Desainnya yang timeless dan versatile membuatnya cocok untuk berbagai acara, dari formal hingga kasual. Terbuat dari bahan berkualitas yang tinggi dan premium membuatnya menjadi investasi yang berharga. Peekaboo tersedia dalam berbagai warna dan gaya, sehingga Anda dapat menemukan yang sesuai dengan selera.
Tokoh-tokoh ikonik dunia telah memilih untuk membawa Peekaboo, melintasi ranah seni dan fashion, desain industri, arsitektur dan sinema, serta lingkaran kerajaan dan diplomatik. Ditutup dengan turnlock-nya, garis-garis halus dan bersih Peekaboo memberikan kesan klasik yang tidak konvensional ini telah memberikan estetika pada suasana elegan acara formal. Meghan Markle pernah menggunakan tas ini di jalanan London hingga pengacara hak asasi manusia Amal Clooney dan Yang Mulia Ratu Rania dari Yordania pada acara resmi di seluruh dunia.
Dipakai terbuka dan dengan penuh gaya, para aktor dan penyanyi pun turut menyukai beragam pesonanya, memilih gaya dan sentuhan warna-warni baik di luar pekerjaan maupun di karpet merah. Peekaboo memiliki penggemar setia di antara Angelina Jolie, Adele Exarchopoulos, Danna Paola, Rihanna, Hailey Bieber, Ryoko Yonekura, Jennifer Lopez, Rita Ora, Reese Witherspoon, Lareina Song, Hye Kyo Song, dan Tang Yixin.
Sejak diperkenalkannya gaya Peekaboo pria dalam Koleksi Fall / Winter 2014-15, sekelompok pemuda dari kalangan atlet, aktor, dan musisi sama-sama memilih bentuk maskulin yang berani dan warna yang kaya dari Peekaboo, termasuk bintang Gossip Girl dan pemain skateboard profesional Evan Mock, bintang Elite Netflix Manu Rios, bintang 13 Reason’s Why Brandon Flynn, bintang Lucifer Tom Ellis, dan juara sepak bola Prancis Karim Benzema.
Lebih dari Sekadar Tas
Tas Peekaboo Fendi bukan hanya aksesoris fashion biasa, melainkan sebuah karya seni pahatan yang terinspirasi oleh gerakan avant-garde dalam seni dan desain Italia abad ke-20. Desainnya yang unik dan timeless membuatnya digemari oleh orang-orang dari berbagai usia, kepribadian, dan gaya hidup. Peekaboo adalah simbol multidimensi yang mencerminkan kepribadian penggunanya. Kemampuannya untuk menyembunyikan dan mengungkapkan isi tasnya menjadi metafora untuk emosi dan suasana hati pemakainya.
#MeandMyPeekaboo
Peekaboo telah menjadi simbol keluarga matriarkal bagi Silvia Venturini Fendi, menyatukannya dengan putrinya Delfina Delettrez Fendi dan Leonetta Luciano Fendi melalui kualitas pusaka sebagai favorit abadi. Seperti yang terlihat dalam kampanye #MeandMyPeekaboo, untuk para wanita Fendi, Peekaboo adalah tas yang dapat dibagikan dan diturunkan dari generasi ke generasi, dinikmati dan ditukar di antara mereka dalam permainan suasana hati dan ciri kepribadian yang sesuai dengan tas favorit mereka. Garis arsitektural dan feminitas lembut Peekaboo selama bertahun-tahun, telah dipersonifikasikan oleh wajah-wajah berani para ibu, anak perempuan, dan teman rumah mode yang masing-masing mewujudkan ikon FENDI ini dalam kampanye global untuk merayakan keunikannya yang membanggakan. Mempromosikan ‘mitologi objek’ yang sesungguhnya dari kreasi pusaka ini untuk memperkuat hubungan intim antara wanita dan FENDI Peekaboo miliknya.
Kampanye Peekaboo 2024
Kampanye Peekaboo 2024 menghadirkan Kate dan Lila Grace Moss, ibu dan anak yang terkenal, untuk menggambarkan koneksi emosional dan ikatan keluarga yang erat. Foto-foto indah oleh Craig McDean menangkap kehangatan dan keintiman hubungan mereka. Kampanye ini juga merupakan perayaan persahabatan yang erat antara Kate, Lila, Kim Jones, dan Fendi. Sebelumnya, mereka berkolaborasi dalam koleksi Couture Fendi, di mana Kate dan Lila tampil di runway bersama-sama. Koleksi ini menampilkan keluarga nyata dan keluarga pilihan, mencerminkan nilai-nilai Fendi yang menjunjung tinggi kekuatan matriarkal. Peekaboo hadir dalam kampanye ini dengan material dan pengerjaan FENDI yang paling ikonik, Selleria. Kulit Cuoio Romano yang lembut dan sensual, jahitan makro buatan tangan yang khas, dan plakat perak sterling melambangkan warisan Fendi yang kaya dan nilai-nilai yang diwariskan dari generasi ke generasi.